Pertama di Pekalongan, Dealer Resmi Oppo

Sabtu 28-12-2019,16:15 WIB

*El's Jetz Store (Huluwa)

STORE - El's Jetz Store dealer resmi Oppo terbaru di Pekalongan yang berlokasi di jalan Sultan Agung 167 Pekalongan.

KOTA - Kabar gembira bagi anda penggemar Hand P hone Oppo groupnya, karena di Pekalongan telah resmi dibuka (grand opening) El's Jetz Store Huluwa pada tanggal 15 Desember 2019, tepatnya di Jalan Sultan Agung 167 Pekalongan. Selain Handphone Oppo, Huluwa Store Pekalongan ini juga menjual Handphone Realme, Jam tangan pintar IMOO, YOU Cosmetic, dan Assesoris OASE.

Demikian diungkapkan Kepala Toko El's Jetz Store Huluna, Tika, di kantornya Jalan Sultan Agung 167 Pekalongan, Jumat (27/12). "Sebenarnya namanya Huluwa, cuman di Pekalongan ini dibikin namanya El's Jetz Store. Ownernya pingin namanya dibedain dikit. Cuman di kota-kota lain namanya tetap Huluwa Store," ungkapnya.

Kata dia, Huluwa Store itu merupakan dealer resmi dari produk Oppo. "Sebenarnya tetap kita konsepnya sama toko HP atau dealer HP, cuman ini dealer resminya dari produk Oppo, Realme, sama IMO dan ada make-upnya juga satu group dari YOU Cosmetic sama Oase aksesoris," tambahnya.

Tika mengklaim jika toko yang dipimpinnya ini merupakan yang pertama di Pekalongan yang merupakan dealer resmi produk OPPO, Realme, IMO, YOU dan OASE. "Jadi ini yang pertama kali di Pekalongan. Baru 1 minggu buka, kemarin tanggal 15 Desember 2019," jelasnya.

Sejak opening tanggal 15 desember lalu, pihaknya mengaku mendapat respon positif dan antusias dari masyarakat Pekalongan. Hal ini bisa dibuktikan dengan ramainya pengunjung baik dihari biasa maupun weekend. Apalagi kata Tika, sekarang lagi libur Natal dan tahun baru. "Responnya Alhamdulillah. Meski baru, tapi Alhamdu lillah antusiasme masyarakat atau costumer lumayan," ucapnya.

Untuk menggenjot penjualan, pihaknya tak hanya menunggu costumer datang membeli, namun juga melancarkan strategi marketing di luar baik melalui sosial media maupun yang lainnya.

"Karena kita tidak hanya menunggu user datang, tapi kita juga nyari dari luar, kita juga aktif di sosial media. Klo ngga kaya gitu kita ngga bisa bersaing," jelasnya.

Selain itu, Huluwa Store Pekalongan ini juga memiliki banyak kelebihan yang bisa dujadikan strategi penjualan yakni produknya bisa kredit dengan DP 0 rupiah.

"Kita juga nerima kredit. Kalau Huluwa yang lain belum bisa kredit, tapi dikita bisa. Karena emang kita kerja sama langsung sama leasingnya. MOUnya sebelumnya dibuka, jadi kita sudah bikin perjanjian dulu," kata dia. "Ada DP, ada ngga. Terserah dari orangnya, orangnya pengen DP kita layani, pengen DP juga kita layani. Apalagi yang udah member-member," sambungnya.

Selain menjual produk HP, Huluwa Store juga bisa memediasi atau mendampingi proses service di service centre. "Selain jual produk, disini juga bisa service, klo service kita tetap cover tapi klo semisal kita udah ngga bisa terus kita dampingi ke service centre," paparnya.

Kendati baru buka seminggu yang lalu, tapi pihaknya optimis meraih target penjualan hingga tutup tahun nantinya. "Target akhir tahun, ini toko baru tapi untuk semua Jetz Store itu hampir 1000 lebih tapi dari sebulan kemarin. Kubetulan kita buka itu mepet, target kita dari tanggal 15-31 desember 2019 cuman 150. Optimis bisa. Itu cuman 1 brand dari Oppo, belum Realmenya ada berapa, dari IMOnya juga ada berapa," imbuhnya. (ap3)

Tags :
Kategori :

Terkait