Istirahat di Warung Sate, Sopir Truk Meninggal

Sabtu 18-04-2020,10:12 WIB

EVAKUASI - Petugas kepolisian bersama petugas RSUD Bendan saat mengevakuasi jasad sopir truk di pinggir Jalan Wilis, Jumat (17/4/2020) dini hari.

KOTA - Seorang sopir truk pembawa ikan bernama Syafei (49), warga Dusun Plambangan RT 04 RW 03 Kelurahan Limbangan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang ditemukan meninggal dunia di tempat penjual sate di pinggir Jalan Wilis, Kelurahan Podosugih, Kecamatan Pekalongan, Kota Pekalongan, Jumat (17/4/2020) dini hari.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Egy Andrian Suez melalui Kasubbag Humas AKP Suparji, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan laporan yang diterimanya dari Polsek Pekalongan Barat, dijelaskan kejadian bermula saat korban atau almarhum pada Kamis (16/4/2020) pukul 23.00 bersama satu rekannya sesama sopir truk berhenti di Jalan Wilis untuk mampir makan sate kambing di situ.

"Dia kemudian makan sate di lokasi tersebut. Selesai makan, teman korban yang sesama sopir pulang duluan. Sedangkan korban ingin istirahat dan tiduran dulu di situ," jelas Suparji, Jumat (17/4/2020).

Ketika akan beristirahat usai makan sate itu, ungkapnya, korban sempat berpesan ke si penjual sate untuk dibangunkan pada pukul 24.00.

Begitu penjual sate akan menutup lapak dagangannya sekitar pukul 24.00, penjual sate itu mencoba membangunkan korban. Namun korban tak kunjung bangun. Meski sudah berusaha dibangunkan, korban tetap dalam posisi terlentang dan tidak merespon. "Korbannya sudah tidak bergerak," katanya.

Saksi selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Pekalongan Barat. Petugas kepolisian bersama tim medis dari RSUD Bendan kemudian mengecek kondisi korban, ternyata korban sudah meninggal dunia. Korban selanjutnya dibawa menggunakan mobil ambulans ke RSUD Bendan untuk mendapatkan visum dokter.

Suparji menuturkan, berdasarkan pemeriksaan dokter, tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. "Petugas kemudian menelpon istri korban dan didapatkan informasi kalau korban punya riwayat sakit darah tinggi," ungkapnya. (way)

Tags :
Kategori :

Terkait