Yoyok Riyo Sudibyo Come Back, Siap Mencalonkan Diri Jadi Anggota DPR RI

Selasa 02-05-2023,19:30 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

BATANG - Setelah lama 'menghilang', Yoyok Riyo Sudidyo yang lebih dikenal dengan MY (Mas Yoyok) atau ME (Mayor Edan), kembali muncul di Batang.

Pria asli Bawang ini nampak hadir ada acara halal bihalal yang digelar oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) se-Kabupaten Batang di GOR Indoor Abirawa, Selasa 2 Mei 2023.

Begitu memasuki lokasi acara, Yoyok langsung disambut yel-yel, 'hidup pak Yoyok, hidup pak Yoyok dan pak Yoyok kembali lagi' oleh para peserta.

Acara halal bihalal itu sendiri dihadiri tak kurang dari dua ribu peserta yang merupakan perangkat desa seluruh Kabupaten Batang. Bahkan para peserta rela duduk di luar tribun yang ada di  GOR Indoor.

Berdasarkan kabar yang berkembang, pensiunan TNI dan juga berprofesi sebagai pengusaha itu akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI.

"Insya Allah saya maju DPR RI. Ya kita lihat saja nanti, yang pasti saya ingin mengabdikan hidup saya pada masyarakat. Intinya bisa mengabdi, melayani, dan membela masyarakat," ujar pengusaha yang juga politisi DPP Partai Nasdem ini.

Saat ditanya, kenapa selama ini menghilang, dia mengatakan, bahwa dirinya tidak menghilang. Namun dirinya kembali menjalankan bisnis dan juga dagang.

"Meski berbisnis dan berdagang, saya masih sering keliling dan silaturahmi dengan teman-teman di Batang. Jadi saya tahu persis bagaimana kondisi masyarakat Batang, dan bagaimana jalannya pemerintahan di Kabupaten Batang," tandas Yoyok. (don)

Kategori :