Pembelian Rumah, Bisa Bawa Elektronik Hadiah Langsung

Rabu 07-06-2023,12:20 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi

BATANG - Pengambang Puri Mutiara Lebo kembali mempersembahkan perumahan komersil dengan promo bawa pulang hadiah elektronik.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dari pengembang dalam memberikan pelayanan dengan produk terbaik di kelasnya.

Sehingga, proyek hunian yang memiliki lokasi  di Lebo, Warungasem, Batang ini banyak diminati masyarakat, baik untuk investasi maupun ditempati sendiri. Terbuktik sukses dengan perumahan subsidi dan komersil sebelumnya.

Pihak marketing setempat Heni, menerangkan, yang menjadi minat masyarakat memiliki unit-unit rumah yang ditawarkan Puri Mutiara Lebo ini sebab perumahan ini memiliki lokasi yang berada di daerah strategis bagi  masyarakat di seputaran Batang maupun Pekalongan.

Tidak heran bila hunian ini telah melanjutkan projek perumahan kembali.

"Projek hunian ini memiliki lokasi yang cukup strategis yakni berada di kawasan kota dengan nilai investasi tinggi. Namun tetap menjadi hunian yang asri serta nyaman dengan akses fasilitas umum yang mudah dijangkau," lanjutnya.

Projek perumahan ini menjadi konsep perumahan lengkap dalam satu area dan lokasinya dekat dengan sarana dan prasarana mendukung.

Di perumahan komersil Puri Mutiara Lebo ini, pengembang menyediakan rumah terbaru dengan tipe 36.

Menurut Heni, rumah komersil ini sangat cocok bagi mereka keluarga muda atupun pembisnis yang ingin investasi.

Menariknya, pengembang memberikan keringanan biaya AJB, sertifikat, dan BPHTB, khususnya bagi yang ingin membeli dengan cara KPR. "Kami juga menawarkan hadiah langsung elektronik seperti AC ,kulkas dan kompor tanam. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku," lanjut Heni.

Disamping itu, konsumen juga sudah bisa free free dapur, carport, kanopi bahkan tembok keliling serta sudah dibebaskan biaya pajak.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa langsung berkunjung di lokasi perumahan tersebut.

"Tim marketing kami akan menemani calon pembeli untuk melihat lokasi dan memilih lokasi terbaiknya," ujar dia lagi. (ap3) 

Kategori :