Keseruan Nasmoco Pekalongan Ajak Customer Nobar Sambil Kenalkan Promo All New Agya

Jumat 09-06-2023,10:04 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN- Keseruan Nasmoco Pekalongan ajak customer nonton bareng (nobar) film terbaru Transformers: Rise Of The Beasts di Bioskop Ramayana Pekalongan, Kamis (8/6/2023).

Event yang bertajuk Nobar spesial gathering All New Agya Show Off ini selain sebagai ajang silaturahmi serta menjalin keakraban baik dengan para customer. Sekaligus mengenalkan program promo menarik pembelian Toyota selama bulan Juni 2023.

Baca juga: Jadwal Bioskop Pekalongan Jumat 9 Juni 2023: Ada Film Aksi hingga Komedi Tayang Hari Ini

"Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih sekaligus apreasiasi sebesar-besarnya untuk para customer Nasmoco Pekalongan yang berkenan hadir dievent nobar kali ini," ungkap Kepala Cabang Nasmoco Pekalongan, Hendra Tjandrawan, Kamis (8/6/2023).

Hendra menambah bahwa kegiatan nobar ini bertujuan tak lain untuk menciptakan hubungan baik antara customer dengan pihak Nasmoco Pekalongan, terlebih saat ini selalu ada peningkatan customer di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Senang rasanya yang datang kali ini merupakan bagian dari Nasmoco Lovers, yang membuat saya bangga lagi melihat diparkiran tadi puluhan mobil Toyota hadir disini. Sekali lagi terimakasih telah menjadi pelanggan setia kami, besar harapan kedepan para customer akan terus loyal terhadap Nasmoco Pekalongan," lanjutnya.

Berita lainnya: Menikmati Sajian Menu Ramen Khas Negeri Sakura, dengan Pilihan Harga Paket

Sembari nobar para customer Nasmoco Pekalongan juga diajak untuk mengetahui program promo menarik selama bulan Juni 2023.

Salah satunya program promo Ameizing JUMBO atau  Ameizing Juni Maksimal Bonusnya untuk sederet produk Toyota Nasmoco Pekalongan.

Promo Test Drive Berhadiah Nasmoco Pekalongan

Melalui kesempatan promo ini Nasmoco Pekalongan memberikan hadiah berlimpah kepada para customer.

Ada 62 sepeda motor listrik yang bisa dibawa pulang. Serta, bonus test drive berhadiah All New Agya terbaru.

Dapatkan berkesempatan mendapatkan 58 voucher e-money, 3 emas Antam hingga 1 sepeda motor listrik yang bisa dibawa pulang customer.

Dimana hadiah sendiri nantinya akan diundi setiap bulan selama periode Mei-Juni 2023.

Bahkan tak cukup itu saja, Nasmoco Pekalongan juga memberikan kesempatan banyak benefit tambahan lainya melalui promo Ameizing JUMBO tersebut.

Kategori :