Jalani Latja, Siswa Diktuk Bintara Polri Diminta Tidak Malas

Sabtu 15-02-2020,17:05 WIB

LATJA - Sebanyak 47 siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Tahun 2019/2020 SPN Polda Jateng menjalani Latihan Kerja (Latja) di Polres Pekalongan Kota, Kamis (13/2/2020).

KOTA - Sebanyak 47 siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Tahun 2019/2020 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jateng menjalani Latihan Kerja (Latja) di Polres Pekalongan Kota mulai Kamis (13/2/2020).

Dengan didampingi oleh tiga orang Perwira Pendamping, puluhan calon Bintara Polri itu akan menjalani latihan kerja selama 10 hari, sampai 22 Februari mendatang.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez dalam upacara penyambutan siswa Diktuk Bintara ini, menyampaikan pesan kepada para siswa untuk tidak malas dan manja.

"Jangan malas, jangan manja, jangan melakukan pelanggaran karena aturan masih tetap berlaku. Jadilah polisi yang humanis," tegas Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez.

Kapolres mengharapkan para siswa yang melaksanakan latihan kerja selalu berpenampilan rapi, terampil dan terasah karena nantinya akan segera dilantik sebagai anggota Polri.

Mereka juga diminta untuk memperbanyak rasa syukur kepada Tuhan. "Banyak bersyukur, nikmati dan ciptakan prestasi sebaik mungkin," pesan AKBP Egy. (way)

Tags :
Kategori :

Terkait