Nikmati Keseruan Safari School Holiday Package Bareng Hotel Howard Johnson Pekalongan

Selasa 13-06-2023,08:20 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Musim liburan menjadi momen yang tepat untuk menikmati staycation yang menyenangkan. Dalam menyambut liburan sekolah tahun ini, Hotel Howard Johnson Pekalongan menawarkan paket spesial bertajuk Safari School Holiday Package.

Penawaran tersebut berlaku mulai bulan ini, disini para tamu tak hanya bisa menginap saja bahkan sekaligus berlibur ke lokasi wisata favorit sekitar Batang dan Pekalongan tersebut.

Baca juga : Jadwal Bioskop Pekalongan Selasa 13 Juni 2023: Film Seru Hadir Temani Tontonan Hari Ini

“Safari School Holiday Package bakal berlaku mulai 1 Juni dan berakhir pada 31 Agustus 2023 mendatang. Package ini dibuat untuk menyambut momen liburan sekolah sehingga bisa menikmati liburan seru bareng keluarga jadi lebih menyenangkan,” terang Public Relations Hotel Howard Johnson Pekalongan, Difa saat dikonfirmasi belum lama ini.

Menurutnya, lewat program School Holiday Package tersebut, Howard Johnson Pekalongan menawarkan paket mulai paket Deluxe Safari Holiday harga Rp 650.000 nett per kamar dengan berbagai macam benefit.

Kemudian ada juga paket Executive Safari Holiday dengan harga Rp700.000 nett per kamar. Serta pilihan paket Suites Safari Holiday seharga Rp1.000.000 nett per kamar.

Melalui harga package diatas tamu sudah mendapatkan benefit mulai dari menginap di tipe kamar sesuai paket, kemudian mendapatkan fasilitas makan pagi untuk dua orang dan serta free tiket masuk wisata Safari Beach Jateng.

"Free tiket masuk Safari Beach Jateng untuk paket Deluxe 1 tiket, Executive mendapatkan 2 tiket masuk dan untuk paket Suites mendapatkan 3 tiket masuk wisata," lanjutnya. 

Dapatkan juga diskon 10 persen untuk food order hingga diskon 10 persen untuk laundry service.

Safari Beach Jateng merupakan destinasi wisata Batang dan Pekalongan yang cukup hits saat ini. 

Menurutnya, package holiday ini cocok untuk dimanfaatkan pada momen liburan sekolah anak nanti. Dengan paket ini tamu bersama keluarga bisa mendapat pengalaman Liburan ganda. Baik di Hotel Howard Johnson Pekalongan maupun ke destinasi Liburan yang sudah termasuk di dalam paket tersebut.

Jadi, pihaknya berharap jika tertarik untuk bisa menikmati paket liburan tersebut, bisa segera reservasi sekarang. “Untuk Liburan nyaman dan aman bersama keluarga di Hotel Howard Johnson Pekalongan tentunya. Untuk mengetahui informasi serta promo-promo menarik lainnya silahkan kunjungi Instagram kami di @howardjohnsonpekalongan,” tandas dia.(ap3)

Kategori :