Revitalisasi Situs Budaya/Agama Polres Pekalongan di Makam Ibu Agung Siti Fatimah Ambariyah

Jumat 30-06-2023,20:59 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Hadi Waluyo

BOJONG,RADARPEKALONGAN – Dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan revitalisasi situs budaya/agama dalam rangka merawat kebhinekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan di makam waliyullah Ibu Agung Siti Fatimah Ambariyah di Desa Bukur, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan revitalisasi ini dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny Finda Wahyu Rohadi, para pejabat utama, kasat dan perwira Polres Pekalongan, Kapolsek Bojong AKP Suhadi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, anggota Bhayangkari, Kepala Desa Bukur Teguh Jayeng Palindih, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Baca juga:Polres Pekalongan Kurban Presisi dengan 7 Ekor Sapi

Kepala Desa Bukur, Teguh Jayeng Palindih dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pekalongan beserta rombongan atas pelaksanaan revitalisasi situs budaya/agama di Makam Waliyullah Ibu Agung Siti Fatimah Ambariyah.

“Terima kasih kepada Kapolres Pekalongan beserta rombongan atas kegiatan revitalisasi situs budaya/agama di Makam Waliyullah Ibu Agung Siti Fatimah Ambariyah ini. Saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin dicintai rakyat dan semakin jaya,” ujarnya.

Dikatakannya, Desa Bukur setiap ada Kapolres baru selalu dikunjungi. “Dan Insya Allah tanggal 9 Agustus 2023 di makam ini akan diadakan kegiatan haul, semoga bapak Kapolres berkenan hadir,” imbuh Teguh.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Bhayangkara yang ke-77. “Dan untuk tanggal 9 Agustus 2023 saat haul nanti, Polres Pekalongan akan membackup pengamanannya. Insya Allah saya akan hadir,” ungkapnya.

Kategori :