Dijamin Enak, Cobain 5 Rekomendasi Kuliner Limpung Batang yang Bikin Ngiler

Sabtu 01-07-2023,07:51 WIB
Reporter : Novia Rochmawati
Editor : Novia Rochmawati

 

BATANG, RADAR PEKALONGAN - Bukan ibukota Batang, tapi Kecamatan Limpung menjadi kecamatan di Batang dengan perputaran ekonomi yang lebih tinggi. Tak pelak di sini juga banyak UMKM yang hadir meramaikan perekonomian di Batang. Tak terkecuali UMKM di bidang Kuliner. 

Nah, bagi kalian yang sedang berada di Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, wajib banget untuk mencicipi kuliner Limpung. Tak perlu bingung, karena Radar Pekalongan punya 5 Rekomendasi Kuliner Limpung Batang yang Bikin Ngiler. 

Buat yang sudah kepo, langsung aja bisa membaca list kuliner di bawah ini. 

1. Ayam Goreng Umi

Siapa yang tak suka makan ayam goreng? Makan Favorit sejuta umat ini pun bisa kamu temukan di Limpung. Namun salah satu yang spesial di Limpung adalah Ayam Goreng Umi. 

Rumah makan yang ada di Jl. Raya Limpung - Tersono, Sikidang, Limpung ini pun cukup strategis. Apalagi letaknya yang ada di dekat RSUD Limpung Batang. Untuk range harga mulai dari Rp3-27 Ribu.

Salah satu yang jadi menu favorit di sini adalah ayam goreng kremesnya. Dan salah yang menjadi unggulannya adalah, adanya pemandangan tepi sawah yang makin menambah nafsu makan.

 

2. Mie Cuandu

Kamu suka Mie Gacoan? Jangan khawatir, kamu bisa menemukan versi lokalnya di Limpung dengan nama Mie Cuandu. Selain mie level di sini juga disediakan aneka dimsum dan tempura. Harganya pun masih terjangkau, dan rasanya mantap. 

 

3. Bakso Gino

Bagi penggemar Bakso wajib banget untuk mampir ke sini. Apalagi untuk mencicipi varian bakso balungannya. Tapi bakso balungan di sini punya cita rasa yang terbilang manis. Meski begitu kalau kamu tidak terlalu suka bisa dicampurkan cuka, atau bisa kamu pisau antara balungan dan bakso kuahnya. 

Tapi meskipun manis, rasa rempahnya pun kuat sehingga bisa menghangatkan tenggorokan. Untuk harga bakso balungan sendiri sekitar Rp25-35 Ribu per porsi. Untuk lokasinya berada di sekitar masjid agung kecamatan Limpung dan dekat terminal Limpung. 

Kategori :