6 Tips Agar Kulit Tidak Kusam, Manjur Cerahkan Wajah Hanya Dalam Semalam

Selasa 15-08-2023,13:30 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Rizqi Sofii

4. Menggunakan masker lemon

Tips agar kulit tidak kusam selanjutnya yakni dengan menggunakan masker lemon. Buah lemon yang kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin C ini juga dapat kamu jadikan untuk tips agar kulit tidak kusam yang ampuh untuk mencerahkan wajah kamu.

Tak hanya itu, buah lemon ini juga mengandung asam alpha hidrksi yang mampu menangkan radikal bebas yang terkandung dalam kulit.

Tips agar kulit tidak kusa mini hanya dengan mengoleskan air perasan buah lemon ke kulit wajah dan diamkanlah selama kurang lebih 15 menit dan bilas wjaah kamu menggunakan air hangat jika dirasa air lemon tersebut sudah menyerap secara optimal.

5. Menggunakan masker pepaya

Tips agar kulit tidak kusam dengan menggunakan masker pepaya ini ternyata juga salah satu tips mencerahkan wajah yang sangat direkomendasikan. Kandungan enzim papain yang terkandung dalam buah pepaya ini mampu membantu meregenerasi sel-sel kulit.

Selain itu kandungan vitamin A, C, dan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan turut juga membantu menutrisi dan mampu melembapkan kulit wajah. buah pepaya ini dapat kamu gunakan sebagai sunscreen atau tabir surya yang alami untuk kulit wajah kamu.

Tips agar kulit tidak kusa mini sangatlah mudah untuk kamu terapkan. Langkah yang pertama yakni haluskanlah buah pepaya. Setelah lembut maka gunakanlah buah pepaya sebagai masker wajah. setelah itu diamkanlah selama kurang lebih 30 menit dan bilas wajah menggunakan air hangat.

Lakukanlah tips agar kulit tidak kusa mini dengan rutin selama 2 hingga 3 kali dalam waktu seminggu untuk mampu membantu kulit wajah kamu dapat memutih dengan cara yang alami dan aman untuk kulit wajah.

6. Olahraga

Tips agar kulit tidak kusam selanjutnya yakni dengan olahraga secara rutin. Olahraga ini mampu meningkatkan kemampuan jantung untuk dapat memompa darah ke seluruh tubuh termasuk ke seluruh jaringan kulit. Kulit yang menerima cakupan asupan oksigen dan nutrisi ini dapat membuat kulit lebih sehat, lembap dan cerah serta glowing alami. (*)

BACA JUGA:Modal Gratisan, Masker Daun Pepaya Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Wajah Auto Bersih dan Cerah

Kategori :