5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2023, Bunga Rendah Syarat Mudah!

Rabu 16-08-2023,13:26 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Chamalia Azali

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu tengah menjari pinjaman online atau pinjol yang aman? Jika iya, maka lima daftar aplikasi pinjaman online cepat terbaik 2023 ini wajib kamu simak.

Tak hanya aman, pinjaman online ini pun sudah terdaftar OJK, memiliki bunga yang rendah serta syarat yang mudah. Jadi, sangat cocok untuk kamu coba. 

Masalah finansial kerap kali menjadi hambatan dalam kehidupan seseorang. Tak ayal, banyak yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang dengan mudah. 

Bahkan, tanpa sadar terjatuh dalam pinjaman liar yang berbahaya serta ilegal. Tentunya, kamu tidak ingin jatuh ke lubang dalam ini bukan? 

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2023

Nah, supaya kamu tak lagi mengalami hal serupa. Kamu bisa mengikuti informasi satu ini sampai akhir. Kapan lagi kan, ada aplikasi pinjaman online cepat cair terbaik 2023 yang aman? 

BACA JUGA: Cara Memulai Usaha Rumahan dari Uang Pinjaman Online

1. Pinjol AdaKami 

Aplikasi pinjaman online cepat cair terbaik 2023 yang pertama adalah AdaKami. Dikembangkan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, perusahaan ini masuk sebagai jenis platform P2P lending. 

Kamu pun tak perlu khawatir dengan aplikasi pinjol satu ini. Sebab, TKB atau tingkat keberhasilan bayar nya menjadi hampir 99%. Sehingga aman untuk kamu coba gunakan. 

Adapun limitnya bisa mencapai 20 juta dengan pilihan tenor 3, 6 maupun 12 bulan. Selain itu, bunga yang dikenakan juga hanya sekitar 3% perbulannya. 

Syaratnya juga sangat mudah, cukup siapkan KTP asli serta slip gaji. Maka, kamu bisa memprosesnya dengan mudah dan uang pun segera cair.

Pastikan kamu mendownloadnya melalui google play store. Hal ini efektif menghindari penipuan maupun aplikasi bodong lainnya. 

2. Pinjol Kredivo

Berikutnya, aplikasi pinjaman online cepat cair terbaik 2023 yaitu pinjol Kredivo. Aplikasi yang juga bekerja sama dengan beragam marketplace online di Indonesia tentunya membuatmu semakin mudah dalam menggunakannya. 

Kategori :