Paylater Gojek Bisa Digunakan Untuk Apa Saja? Simak Jawaban Pentingnya Disini!

Senin 28-08-2023,19:10 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo


1.    Layanan GoRide


Bagi kamu yang masih bertanya Paylater Gojek bisa digunakan untuk apa saja? Jawabannya adalah dapat kamu gunakan pada layanan Go-Ride. Layanan satu ini merupakan pilihan transportasi yang memberikan kecepatan, kemudahan dalam pemesanan, menetukan tujuan dari pengantaran, hingga pada kenyamanan serta keamanan.


2.    Layanan GoCar
Paylater Gojek juga dapat digunakan pada layanan Gocar. Sama halnya dengan layanan GoRide, yang membedakan hanyalah jenis dari kendarannya.
Jika layanan Goride adalah motor, maka Go-car adalah jenis mobil pribadi yang tentunya aman digunakan berkendara.

BACA JUGA:Cara Transfer OVO ke Gopay dan Sebaliknya yang Benar dan Mudah 2023, Anti Gagal Dijamin Langsung Masuk!

BACA JUGA:Cara Transfer BCA ke OVO yang Benar dan Mudah, Cuma 3 Langkah Anti Gagal!


3.    GoFood


Pertanyaan layanan Paylater Gojek bisa digunakan untuk apa saja? Jawaban selanjutnya bisa kamu gunakan untuk layanan pesan antar makanan yakni GoFood.


Jadi jika kamu menginginkan layanan pesan antar makan tetapi sayangnta kamu tidak mempunyai uang dikarenakan belum gajian, maka kamu dapat dengan mudah memanfaatkan PayLater Gojek dan kemudian dapat membayarnya setelah kamu gajian.


4.    GoSend


Selanjutnya kamu dapat menggunakan layanan GoSend jika menggunakan layanan PayLater pada Gojek.  Layanan satu ini merupakan layanan pengiriman pada paketan baik barang, dokumen dan yang lainnya dalam berskala kecil dengan menawarkan kemudahan serta prosesnya yang cepat.


5.    Go Blue bird


Jawaban dari pertanyaan Paylater Gojek bisa digunakan untuk apa saja selanjutnya yakni Go Blue Bird. Sama halnya dengan layanan GoCar, pengguna jasa ini bisa memesan taksi Blue Bird tanpa jarus memesan secara konvensional seperti halnya pemesanan di pinggir jalan.

BACA JUGA:Anti Ribet! 3 Cara Transfer OVO ke DANA yang Mudah, Dijamin Anti Gagal

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 250.000, Hanya Menjawab Kuis Langsung Cair Ke Dompet Digitalmu


6.    Gojek Subscription


Kamu dapat menggunakan layanan Gojek Subscription pada metode Paylater Gojek. Dimana layanan satu ini merupakan sebuah program yang berlangganan dan dapat diaktifkan ataupunt idak tergantung dari pelanggan tersebut dan pastinya hal ini menguntungkan.

Kategori :