Inilah Cara Mudah Memesan Tiket Pesawat Secara Online, Dijamin Berhasil!

Selasa 05-09-2023,15:05 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Sebab, jika ada satu saja yang ketinggalan, bisa saja kamu kembali lagi dari awal, tentu saja hal ini sangat memakan waktu.

Biasanya dalam menu login juga terdapat kolom yang dapat dihubungi, hal ini memiliki tujuan agar pihak penyedia jasa dapat menghubungi Anda sewaktu-waktu.

4. Masuk ke halaman pencarian

Pastikan ketika kamu masuk ke halaman pencarian, mengisinya dengan benar dan harus sangat teliti, agar tidak ada kolom yang tidak terisi alias kosong atau bahkan salah.

Sebab jika kamu mengisi kolomnya salah, maka pemesanan tiket yang kamu lakukan juga akan salah, oleh karena itu pastikan semuanya benar, tidak usah terburu-buru.

5. Memilih maskapai penerbangan

Cara mudah memesan tiket pesawat lewat online selanjutnya yang harus kamu perhatikan, adalah memilih maskapai penerbangan yang akan kamu gunakan.

Biasanya bagian ini akan muncul setelah halaman pencarian kamu terisi dan kemudian munculah menu untuk memilih maskapai penerbangan.

Dalam tampilan ini, kamu bisa memanfaatkan menu filter ataupun sortir, hal ini bertujuan agar kamu bisa mendapatkan maskapai yang sesuai dengan keinginanmu.

Kamu bisa memilihnya dari mulai harga maskapai penerbangan termurah, sampai harga maskapai penerbangan termahal, semuanya bisa kamu atur.

Selain itu, kamu juga dapat mengatur waktunya, sehingga dengan demikian kamu dapat memastikan sampai di bandara yang di tuju nanti jam berapa.

6. Mengisi data penumpang

Untuk pengisian data ini, ada ringkasan dengan langkah atau tahapan ketika melakukan login, dan ketika informasinya sudah tersimpan kamu tidak perlu melakukan pengisian lagi.

Sebab sudah otomatis, namun ketika kamu tidak melakukan pengisian dengan lengkap, maka kamu harus segera melengkapinya.

7. Proses pembayaran

Sebelum melanjutkan ke proses pembayaran, jangan lupa cek kembali mengenai tujuan dan identitasmu, apakah sudah sesuai atau belum.

Kategori :