5 Sabun Batangan yang Bagus untuk Flek Hitam Terbaik dan Murah, Bikin Wajah Putih Glowing dan Awet Muda!

Senin 11-09-2023,17:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tak ayal, cocok banget digunakan untuk amu yang memiliki jenis kulit berjerawat maupun berminyak. Harga produk ini sendiri mulai dari 40 ribuan aja. 

5. Anoraskin RGN Saffron Soap

Sabun batangan yang bagus untuk flek hitam terbaik yang terakhir adalah Anoraskin RGN Saffron Soap. Produk lokal satu ini menggunakan kandungan ekstrak saffron yang berbeda dibanding pesaing lainnya. 

Kandungan inilah yang kemudian membawanya menjadi salah satu sabun Pencuci muka untuk menghilangkan flek hitam terbaik yang wajib kamu coba. 

Selain digunakan untuk wajah, kamu juga bisa menggunakannya untuk membersihkan tubuh. Adapun kandungan lain berupa minyak kelapa, pure zaitun hingga aloe vera yang melembabkan kulit kering sekalipun. 

Cukup digunakan secara teratur 2 kali sehari. Maka, kamu bisa merasakan efek yang signifikan di kulit. lengkapi juga perawatanmu dengan menggunakan pelembap dan handbody maka hasilnya menjadi lebih permanen. 

Cocok banget untuk kamu yang suka produk 2in1 praktis dan bisa digunakan kapan saja dibutuhkan. 

Itulah sederet rekomendasi sabun batangan yang bagus untuk flek hitam terbaik dan murah yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil! (*)

Kategori :