Inilah 5 Sabun Muka Batangan yang Bagus untuk Flek Hitam! Usir Noda Hitam, Modal 10 Ribuan Putih Permanen

Minggu 24-09-2023,06:00 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Tak hanya itu saja, sabun muka batangan ini telah teruji secara dermatologis sehingga sangat cocok untuk digunakan pada semua tipe kulit, baik itu kulit yang kering ataupun jenis kulit yang cenderung sensitif.

2.    Herborist sabun beras putih

Rekomendasi sabun muka batangan untuk flek hitam selanjutnya adalah Herborist sabun beras putih.
Sabun ini mengandung ekstrak susu dan beras putih yang alami, herborist sabun beras putih ini dipercaya memiliki sejumlah manfaat yang ajaib untuk kulit wajah.

Beberapa manfaat herborist sabun beras putih ini seperti halnya mampu menjaga elastisitas pada kulit, menjaga kelembapan pada kulit, membuat kulit jauh lebih cerah, membersihkan sel-sel kulit yang mati, melindungi kulit dari luka bakar matahari, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:3 Sabun Batang Pemutih Wajah di Indomaret yang Murah, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan!

BACA JUGA:5 Sabun Minyak Zaitun Terbaik untuk Wajah Awet Muda, Rutin Pakai Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

3.    Avoskin naufa pure olive oil bar soap

Rekomendasi sabun muka batangan untuk flek hitam Naufa pure olive oil bar soap ini merupakan sabun muka batangan guna membersihkan kulit wajah secara optimal dan mampu mencegah munculnya jerawat dan minyak yang berlebih.

Sabun muka batangan yang bagus untuk flek hitam ini dipercaya secara efektif mampu membersihkan kulit wajah, menghilangkan sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam pada kulit, menjaga pH kulit supaya dapat tetap seimbang dan menjaga kelembapan kulit secara optimal.

Adapun komposisi pada sabun muka batangan yang bagus untuk flek hitam dari Avoskin ini berupa minyak kelapa, buah zaitun dan bubuk susu kambing.

Sabun ini jika digunakan secara rutin maka bisa menghasilkan kulit wajah yang terasa lebih halus, segar dan cerah sepanjang waktu.

BACA JUGA:5 Sabun Batang Khusus Flek Hitam di Indomaret yang Murah, Sekali Pakai Wajah Jadi Awet Muda Bebas Kerutan 

BACA JUGA:3 Sabun Pemutih Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

4.    Sensatia botanicals black volcanic sand natural soap

Rekomendasi sabun muka batangan yang bagus untuk flek hitam selanjutnya adalah Sensatia bitanicals black vocalic sand natural soap.

Kandungan pasir hitam yang berada dalam sensatia botanicals black volcanic sand natural soap ini diklaim kaya akan kandungan mineral sehingga mampu mengangkat sel-sel kulit yang mati secara alami.

Kategori :