Inilah 10 Suplemen Vitamin B Complex Terbaik di Apotek, Kamu Wajib Tahu!

Minggu 24-09-2023,08:39 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

4. Neurosanbe 5000 Tablet

Buat kamu yang butuh suplemen vitamin V complex terbaik yang tinggi, bisa pilih Neurosanbe 5000 tablet. Kandungan vitamin B complex yang satu ini cukup tinggi. 

Dapat membantu regenerasi sel tubuh. Selain itu dapat meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. Harga per stripnya hanya 35 ribuan saja. 

5. Sanvita B Plus Eff Tablet

Produk suplemen yang tak kalah kerennya adalah Sanbe Farma. Minum suplemen yang satu ini dapat meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh. 

Mencegah defisiensi vitamin terutama pada ibu hamil dan menyusui. Karena mengandung asam folat, vitamin C, magnesium, kalsium, zinc. Harga di apotek hanya 60 ribu saja. 

6. Mega Esa Tablet

Suplemen vitamin B complecx terbaik selanjutnya harganya cuma 36 ribuan saja. Tapi sudah mengandung banyak jenis vitamin B diantaranya Thiamin, riboflavin,. pyridoxine, calcium pantothenate dan nicotinamide. 

Dapat mencegah berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh kurangnya vitamin B complex. Selain itu bisa juga untuk meningkatkan kinerja saraf otak. 

7. Becom C Tablet

Cocok untuk anak dan remaja yang manfaatnya bagi tumbuh kembang liuar biasa. Harga vitamin B comp marin ini hanya 22 ribuan saja. 

Tapi semua risiko kesehatan yang diakibatkan oleh kurangnya vitamn B complex bisa diatasi dengan mudah. Suplemen vitamin ini cukup membantu proses pertumbuhan.

8. Livron B Plex Tablet

manfaat utama dari suplemen Livron B Plex ini adalah dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Serta dapat memulihkan tubuh dari sakit. 

Harga per stripnya murahj cukup 4 ribu rupiah saja. Tapi termasuk suplemen vitamin B complex terbaik di apotek K24Klik. 

9. Nature Plus B Complex

Kategori :