Coba Ini! 5 Rekomendasi Merek Bedak Two Way Cake Terbaik 2023, Hasil Flawless dan Tahan Lama

Jumat 29-09-2023,07:00 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Ainul Atho

Bedak Luxcrime sangat cocok digunakan untuk aktifitas di luar selama seharian, karena bedak luxcrim ini dapat bertahan lama tanpa luntur di kulit wajah

Produk luxcrime sudah dilengkapi dengan SPF yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari sinar UVB atau paparan sinar matahari secara langsung.

2. Lumecolors Compact Powder Two Way Cake with Oil Control productnation (Rp249.000)

Produk Merek Lumecolors Compact Powder Two Way Cake, cocok digunakan untuk tampilan makeup yang sempurna, dan dapat tahan lama.

Hasil dari penggunaan makeup ini dapat memberikan riasan wajah lebih matte dan bisa membantu mengontrolkan minyak selam 16 jam lamanya.

Kemasan Lumecolors Compact Powder Two Way Cake didesain dengan sangat praktis, sehingga aman untuk dibawa kedalam tas.

Bedak ini dapat kamu aplikasikan pada wajah, dalam keadaan kulit kering akan memberikan hasil tampilan yang lebih ringan. Dan untuk wajah yang masih basah, hasilnya akan lebih intens. Atau kamu bisa menyesuaikan dengan penampilan yang kamu inginkan.'

Tekstur bedak Lumecolors Compact Powder Two Way Cake ini sangat halus, dapat membantu mengurangi tampilan ketidak sempurnaan pada wajah.

3. Make Over Perfect Cover Two Way Cake ( Rp120.000)

Kalau kamu yang berkulit kering, paling cocok menggunakan bedak two way cake merek Make Over Perfect Cover Two Way Cake. 

Bedak yang sudah diformulasikan dengan minyak jojoba, kacang kedelai, alpukat serta makademia yang dapat membantu melembabkan kulit.

Bedak Make Over Perfect Cover Two Way Cake ini juga dapat membantu menghidrasi kulit, hingga makeup yang kamu gunakan akan tahan lama.

Bedak ini memiliki tekstur yang halus, sehingga sangat gampang untuk di ratakan pada permukaan kulit wajah, mampu untuk menutup bekas jerawat, kulit kemerahan, dan flek hitam.

4. Wardah Exclusive Two Way Cake (Rp85.500)

Kalau kamu butuh makeup yang coverage tinggi, saran terbaiknya kamu bisa menggunakan bedak Merek Wardah Exclusive Two Way Cake.

Menggunakan makeup dengan bedak Wardah Exclusive Two Way Cake dapat membantu menutupi bekas jerawat, flek hitam, dan kulit kemerahan.

Kategori :