Tersedia di Apotek, 10 Suplemen Vitamin untuk Sendi dan Tulang yang Ampuh Redakan Nyeri

Sabtu 30-09-2023,22:44 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

Harga cuma 46 ribu sampai 50 ribu, tapi khasiatnyanbagi tubuh cukup luar biasa. Sebab rasa jeruk suplemen ini dapat memenuhi asupan vitamin D.

Cocok untuk dijadikan sebagai pemenuhan vitamin D yang bagus untuk meredakan sakit nyeri sendi dan tulang. Selain iyu dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anal. 

5. Syalox 300 P

Radang sendi dan tulang dapat diobati melalui suplemen vitamin Syalox 300 P. Suplemen ini dapat mencegah terjadinya pengeroposan tulang. 

Selain itu juga ampuh dalam meredakan nyeri sendi dan tulang. Terutama bagi lansia yang masih aktif bekerja. Cukup konsumsi sehari 1 kapsul saja. Harganya cukup mahal yaitu 600 ribu sampai 920 ribu. 

6. Protecal Osteo

Selanjutnya suplemen vitamin untuk sendi dan tulang Protecal Osteo dapat mencegah osteoporosis dan pengapuran. Harganya cukup terjangkau karena per sachet cuma 4 ribuan sampai 6 ribu rupiah. 

7. Protecal Bone

Cukup siapkan uang 10 ribu kamu bisa dapatkan suplemen vitamin yang ampuh menghilangkan nyeri sendi. Cocok dijadikan sebagai suplemen yang membantu nutrisi vitamin D khususnya. 

Tenang saja, suplemen vitamin ini aman dikonsumsi oleh penderita maag. Kamu bisa obati sakit neyeri sendi dan tulang melalui protecal bone. 

8. Caldana Flex

Caldana Flex merupakan suplemen vitamin untuk sendi dan tulang yang mengandung vitamin D3, kalsium, glukosamin dan seng. Nutrisi vitamin ini dapat mengobati nyeri sendi. 

Suplemen ini juga daoat diberikan ke penderita osteoporosis. Bahkan untuk ibu hamil pun bisa. Untuk harganya cuma2 ribu sampai 25 ribu.

9. Jointace

Harga cuma 44 ribu sampai 50 ribu, tapi dapat membantu regenerasi sel tulang dan jarungan ikat. Cocok untuk orang tua usia lanjut. 

Dapat mengobati penyakit sendi dan osteoporosis. Selain itu dapat membantu memadatkan kulit kembali sehingga berfungsi secara normal. 

Kategori :