4 Minuman Collagen BPOM yang Aman dan Halal untuk Kulit Keriput, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Senin 02-10-2023,21:05 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Jika kamu bertanya produk minuman collagen BPOM yang aman dan halal? Maka, Nutriville Collagen & Vitamin C Drink adalah pilihan yang tepat. 

Minuman Collagen BPOM murah dan bagus dengan rasa buah anggur ini sangat segar saat dikonsumsi. Selain kandungan kolagennya. Ada pula tambahan nutrisi seperti zinc, vitamin C dan rendah kalori.

Adapun manfaatnya seperti membantu penyerapan ke dalam tubuh lebih cepat. Sehingga, kulit menjadi lebih cerah, halus, glowing dan awet muda. Jika kamu bertanya sumber kolagennya berasal dari mana? produk satu ini berasal dari kolagen sapi yang diproses secara asal. 

Cukup konsumsi secara teratur supaya hasilnya bisa membantu kulit lebih kenyal dan sehat. Selain itu, juga tambahkan kehalalan produk ini sudah tersertifikasi. 

BACA JUGA: Inilah 4 Sabun Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Cuma 5 Ribuan Efektif Bikin Kulit Glowing!

3. Gut Viber Healthy Collagen Drink

Collagen yang bagus untuk memutihkan kulit berikutnya adalah Gut Viber Healthy Collagen Drink. Produk minuman dalam bentuk sachet ini sangat praktis untuk dikonsumsi. 

Selain sebagai produk collagen yang bagus untuk memutihkan kulit BPOM. Produk ini juga bisa membantu memperlancar sistem pencernaan kamu. Sebab, dalam produk satu ini juga dilengkapi dengan ekstrak sayuran hijau yang dapat memenuhi kebutuhan serat mu. 

Tak hanya kandungan kolagen, produk satu ini juga kaya akan ekstrak sayuran serta buah, mineral, vitamin A,C, D, B complex, prebiotik, dan probiotik yang memenuhi standar kualitas Jepang. Sehingga, memiliki kualitas jaminan terbaik. 

Adapun manfaat yang bisa kamu rasakan jika mengkonsumsinya secara teratur diantaranya, mendetoksifikasi racun dalam tubuh, menjaga berat badan tetap ideal, menjaga kesehatan pencernaan, meningkatkan imun tubuh hingga membuatmu senantiasa glowing dan cerah menawan.

Jadi, pastikan kamu mengkonsumsinya dengan rutin ya. Supaya hasilnya maksimal glowingnya optimal!

BACA JUGA: 4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam

BACA JUGA: Ternyata, Inilah Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Efektif Memutihkan Kulit dalam Waktu Singkat

4. Balans Recharge Honey Lemon Drink

Minuman collagen BPOM yang aman dan halal yang terakhir adalah Balans Recharge Honey Lemon Drink. Produk minuman dengan kandungan fiber atau biasa disebut serat ini ternyata bisa membantu menjaga kesehatanmu. 

Selain menjadikan kulit lebih glowing. Produk satu ini juga bisa membantu melancarkan pencernaan, membantu program diet, menjaga berat badanmu. Namun, varian ini tidak termasuk dalam minuman atau obat diet ya. 

Kategori :