6 Pilihan Suplemen Vitamin C 1000 mg Terbaik Buat Bekal Hadapi Cuaca Ekstrem dan Pancaroba

Selasa 03-10-2023,21:25 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGANDISWAT.ID - Cuaca panas ekstrem seperti SEKARANG ini perlu konsumsi suplemen vitamin C 1000 mg terbaik agar tubuh tetap sehat. Sebab sekarang ini musim kemarau sedang dalam puncak-puncaknya. 

Untuk itu jangan menganggap sepele cuaca ektrem ini dengan tidak menyiapkan asupan vitamin C yang cukup. Kalau asupan vitamin C tidak cukup, maka yang terjadi adalah tubuh mudah sakit. 

Selain tetap rutin olahraga, menjaga pola makan sehat dan istirahat yang cukup, asupan vitamin penting untuk diperhatikan. Konsumsi suplemen vitamin C juga bagian penting dari menjaga kesehatan. 

BACA JUGA:Bisa Dipilih, Ini Dia Daftar Suplemen Vitamin C di Apotek, Harga di Bawah 50 ribu

BACA JUGA:Terbaik! Rekomendasi Produk Suplemen Vitamin D untuk Otot Kaku yang ada di Apotek

Lalu apa saja sih suplemen vitamin C 1000 mg terbaik yang dapat menjaga tubuh tetap sehat? Agar tubuh tetap dalam kondisi prima. Ini ulasannya untuk kamu sebagai berikut. 

1. Sidomuncul Vitamin C 1000 mg

Produk suplemen vitamin C terbaik pertama adalah Sidomuncul. Suplemen vitamin ini memiliki kandungan vitamin mencapai 1000 mg. 

Bentuk suplemen vitamin ini cukup dilarutkan saja ke dalam air sebanyak 200 ml. Suplemen inin memang diperuntukkan untuk yang tak suka minum suplemen dalam bentuk tablet yang harus ditelan. 

Pasalnya tak semua orang suka atau bisa menelan obat pil. Pilihan vitamin C yang mudah dilarutkan ini dapat dikonsumsi sehari sekali. Terutama ketika tubuh sddang tidak fit. 

Harganya di pasaran cuma 10 ribu sampai 15 ribu rupiah saja. Tapi sudah mampu mengatasi radikal bebas. 

2. You c 1000

Saat ini juga sudah hadir minuman yang dapat menjaga kesehatan. Salah satunya You C 1000 yang tak hanya menyegarkan tapi dapat mempertahankan kesehatan. 

Uniknya lagi You C 1000 sama sekali tak menggunakan pemanis buatan. Menjadikan You C 1000 dapat mencegah penyakit diabetes. 

Pasalnya jika maenggunakan pemanis buatan maka akan merusak kandungan vitamin C sendiri. Selain iyu dalam setiap 1 bitol You C 1000 mg ini dapat dikonsumsi 1 botol. 

Kategori :