Berikut 6 Suplemen Vitamin C untuk Menurunkan Demam Tinggi pada orang Dewasa

Selasa 03-10-2023,22:37 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Mengonsumsi suplemen vitamin C bukan hanya untuk anak kecil saja. Orang dewasa juga perlu asupan vitamin C yang membantu menurunkan demam tinggi. 

Sudah terbukti kalau vitamin C ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Asupan vitamin C ini dapat meredakan demam baik anak kecil maupun orang dewasa. 

Melansir dari Mayo Clinic, asupan vitamin C untuk orang dewasa dibutuhkan setidaknya 65 sampai 90 mg. Tapi bisa mencapai 1000 mg ketika sedang demam tinggi. 

BACA JUGA:Bisa Dipilih, Ini Dia Daftar Suplemen Vitamin C di Apotek, Harga di Bawah 50 ribu

BACA JUGA:Tersedia di Apotek, 10 Suplemen Vitamin untuk Sendi dan Tulang yang Ampuh Redakan Nyeri

Saat tubuh sedang demam disertai batuk, pilek, dan sakit kepala tubuh manusia perlu asupan vitamin dari 120 mg sampai 200 mg. Untuk itu, kamu bisa konsumsi beberapa rekomendasi suplemen vitamin C berikut ini. 

1. Swisse Ultiboost Horseradish + Garlic + Vitamin C

Suplemen yang efetif dalam menurunkan demam orang dewasa adalah Swisse Ultibosst Horseradish. Tambahan vitamin yang dapat dikonsumsi saat demam. 

Harga suplemen vitamin ini di pasaran adlah 215 ribuan dengan kemasan tablet mencapai 60 tablet. Lebih kerennya lagi, suplemen vitamin C penurun demam tinggi ini tidak mengandung laktosa, telur perawa bahkan gluten. 

Sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Selagi tidak mengonsumsi suplemen melebihi dosis harian dimana dua kali sehari. 

Produk Swisse Ultiboost Horseradish ini dapat menurunkan demam tinggi pada orang dewasa. Gejala demam tinggi seperti hidung tersumbat, bersin dan mata berair dapat langsung diobati. 

2. Healthy Care B87 Premium Propolis 3800 mg

Harga supelemen vitamin C ini harganya 2000 ribu sampai 339 ribuan. Bentuk suplemen ini seperti soft gel dengan rasa buah jeruk yang segar. 

Healthy Care B87 ini mengandung beragam jenis vitamin kecual vitamin K. Kandungan asam amino dan bioflavonoid efektif dalam menurunkan demam tinggi orang dewasa. 

Propolis ini juga tanpa efek samping dan efektif untuk detoksifikasi penyakit kanker. Dosis yang dibicarakan saat ini kaya akan vitamin C dan efek samping 

Kategori :