5 Sabun Batang Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan di Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Flek Hitam 

Minggu 08-10-2023,17:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA: 4 Sabun Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Mulai 10 Ribuan Aja Ada di Indomaret Terdekat!

2. HPAI Kolagen Herbal Soap Bar

Jika kamu mencari produk sabun kolagen penghilang kerutan yang bagus. Maka, HPAI Kolagen Herbal Soap Bar adalah pilihan yang tepat. Produk asli Indonesia ini memiliki kemasan khas berwarna pink.

Diketahui, produk satu ini juga menggunakan bahan alami terbaik dan kolagen di dalamnya. Sabunnya yang berwarna bening ini juga memiliki aroma yang menyegarkan dan busanya sangat nyaman saat digunakan. 

Sehingga, jika ditanya skin care apa yang mengandung kolagen? Maka, jawabannya adalah produk satu ini. Bahkan, bagi beberapa pengguna juga merasakan jerawat, flek hitam hingga kerutan yang memudar. Menarik, bukan?

BACA JUGA: 5 Sabun Kolagen Penghilang Kerutan yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda

3. K-Brothers Rice Milk Soap Bar

Sabun batang kolagen yang ampuh menghilangkan kerutan di wajah berikutnya yaitu K-Brothers Rice Milk Soap Bar. Produk asal Thailand ini memiliki kemasan berwarna coklat yang transparan. 

Namun, apakah sabun kolagen bisa untuk wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Sebab, dilengkapi dengan kandungan sodium hydroxide nya mampu mengatasi masalah jerawat hingga menyeibangkan pH di kulit. 

Selain kolagen, adapua kandungan rice milk yang diketahui dapat mengatasi masalah flek hitam dan kerutan dengan mudah. Tenang saja, produk ini juga bisa lho digunakan di tubuh.

BACA JUGA: 4 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam di Indomaret, Cuma 10 Ribuan Bikin Glowing Bebas Kerutan Sekali Usap

4. Erchali Fish Collagen Soap Bar

Berikutnya, ada pula sabun collagen yang bagus untuk kulit keriput berasal dari Erchali Fish Collagen Soap Bar. Produk dengan ekstrak kolagen dari ikan ini dapat membantu menutrisi kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini. 

Namun, apakah sabun kolagen memutihkan kulit? Bisa saja, asal kamu menggunakanya dengan rutin. Sebab, dilengkapi dengan kandungan licorice extract hingga niacinamide membantu mencerahkan kulit. 

Tenang saja, produk ini juga bebas paraben dan alkohol. Jadi, cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif. 

Bentuk sabun berbentuk oval ini juga memudahkan saat menggunakanya. Tak hanya mencerahkan, sabun ini juga membantu melembutkan kulit dan menjadikannya cerah merata. 

Kategori :