Dijamin Hilang dengan Cepat! Ini Dia 9 Obat Penghilang Bekas Luka di Apotek Terbaik

Minggu 15-10-2023,15:20 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

Obat ini tidak bisa dibeli secara bebas. Kamu harus mendapatkan resep dokter terlebih dahulu.

- Ukuran: 15 gr

- Kisaran Harga RP 21.000 - RP 23.000

4. Mederma Gel Proactive Cream

Mederma Gel proactive cream mengandung Aloe Vera dan allantoin yang sudah terbukti dapat memudarkan bekas luka dengan cepat dan optimal. Krim ini dapat menjadi salah satu solusi paling tepat untuk mengembalikan warna kulit kamu jadi merata.

Aturan pakainya adalah 2-4 kali sehari. kamu dapat menggunakan Mederma Gel Proactive Cream sambil memijat lembut area bekas luka, agar cepat menyerap dan mengering.

- Ukuran: 10 gr, 20 gr

- Kisaran harga: Rp126.000 - Rp199.000

BACA JUGA:Dijamin Ampuh Banget! 10 Obat Panu Alami Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

5. Dermaline Clear Silicone Scar Sheet

Berbeda dari yang lain, plester yang satu ini merupakan plester yang ampuh untuk mengatasi bekas luka yang terangkat alias keloid.

Jika digunakan secara rutin, Dermaline Clear Silicone Sheet efektif dalam memperbaiki warna, ukuran, dan tekstur dari masalah yang disebabkan oleh luka pasca operasi caesar, luka bakar, atau luka lainnya.

Selain untuk pengobatan, plester juga melindungi luka agar tidak bergesekan dengan pakaian atau benda lain. Setiap kemasan berisi satu plester yang dapat dicuci dan digunakan beberapa kali. Pastikan kamu mengikuti petunjuk pemakaiannya dengan baik.

- Kisaran harga: Rp74.000 - Rp165.000

6. Lanakeloid-E Cream

Goresan di tangan kamu sudah lewat beberapa minggu tapi masih terlihat gelap? Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan krim Lanakeloid-E. Jika kamu mengalaminya, kamu dapat mencegah timbulnya keloid dengan mengoleskan krim ini secara rutin.

Kategori :