Cepat Singkirkan! Inilah 6 Tanaman Pembawa Sial, Bikin Sial Kalau Ditanam

Senin 16-10-2023,12:53 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN - Menanam tanaman di sekitar area rumah memang merupakan salah satu cara untuk mempercantik tampilan rumah. Namun, jangan asal memilih tanaman, karena ternyata ada lho tanaman pembawa sial.

Tanaman- tanaman tersebut konon dipercaya dapat membawa sial bagi pemiliknya. Meski belum pasti kebenarannya, ada baiknya kalian tahu tanaman-tanaman apa saja yang tidak boleh ditanam di sekitar area rumah.

Lantas, apa saja tanaman yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa tanaman pembawa sial yang tidak boleh ditanam di sekitar area rumah yang dapat kalian ketahui.

Tanaman Pembawa Sial

1. Tanaman Berduri

Tanaman pembawa sial yang pertama yaitu tanaman yang berduri tajam. Menurut kepercayaan orang-orang jaman dahulu, tanaman berduri tajam tidak boleh ditanam di sekitar area rumah.

Secara logika tanaman berduri tajam memang kurang baik jika ditanam di sekitar area rumah. Hal tersebut dikarenakan, tanaman-tanaman tersebut dapat menumbuhkan duri secara tidak teratur di beberapa bagian tubuh tanaman, sehingga dapat berpotensi melukai orang-orang disekitarnya, khususnya anak-anak.

BACA JUGA:Inilah 6 Tanaman Pengusir Ilmu Hitam yang Dapat Kalian Tanam di Rumah untuk Berjaga-Jaga

2. Tanaman Mati atau yang Hampir Mati

Tanaman pembawa sial yang selanjutnya yaitu tanaman mati atau tanaman yang hampir mati. Apabila kalian memiliki tanaman yang sudah mati atau hampir mati, sebaiknya segera buang tanaman tersebut.

Menurut kepercayaan orang-orang jaman dahulu, tanaman yang sudah mati atau hampir mati diyakini memiliki banyak energi negatif yang dapat memengaruhi para penghuni rumah.

3. Pohon Pepaya

Tanaman pembawa sial yang berikutnya yaitu pohon pepaya. Sejak jaman dahulu, para kakek dan nenek kita meyakini bahwa pohon pepaya merupakan pohon yang tidak baik untuk ditanam di sekitar area rumah, apalagi di depan rumah.

Hal tersebut dikarenakan, pohon pepaya diyakini dapat membawa aura negatif kepada para penghuni rumah. Selain itu, pohon pepaya dianggap sebagai salah satu tempat yang disukai oleh makhluk gaib.

BACA JUGA:Inilah 8 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keharmonisan Bagi Pengantin, Pengantin Baru Wajib Banget Baca!

Kategori :