Kakek Dimar Ditemukan Meninggal di Tanggul

Minggu 07-07-2019,17:30 WIB

KAJEN - Warga Desa Karangjati, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Minggu (7/7/2019) sekira puk 04.30 wib pagi, di gegerkan dengan penemuan seorang kakek yang meninggal dunia di sebuah tanggul.

Warga melihat jenasah Dimar yang ditemukan meninggal di sebuah tanggul. (Dok Istimewa)

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kakek tersebut diketahui bernama Dimar (65) warga Desa karangdowo, Kecamatan Kedungwuni kabupaten Pekalongan. Dari hasil keterangan pihak keluarga, diketahui bahwa korban sudah meninggalkan rumahnya sejak 7 hari yang lalu. Korban juga sudah 15 tahun lupa ingatan dan sudah 10 tahun lebih korban sering meninggalkan rumah.

Dari keterangan warga disekitar lokasi kejadian dikatakan bahwa sehari sebelum ditemukan meninggal, pada hari Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 07.00 Wib korban masih kelihatan diwarungnya.

Meninggalnya Darno sendiri warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Setelah menerima laporan tersebut petugas dari Polsek Wirdesa bersama dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pekalongan, datang ke TKP guna melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Polisi juga menghubungi tim medis guna membantu melakukan pemeriksaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh tim identifikasi dan bidan desa, disimpulkan bahwa pada tubuh Korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas menyerahkan Korban kepihak keluarga guna untuk dimakamkan. (red/hpp)

Tags :
Kategori :

Terkait