Bikin Cuan Ngalir Terus! Inilah 7 Warna Cat Rumah Pembawa Rezeki Menurut Feng Shui

Minggu 22-10-2023,13:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Menurut feng shui, mengecat rumah dengan warna abu-abu dapat membawa rezeki dan keberuntungan karena warna abu-abu selaras dengan elemen logam dan warna bumi.

BACA JUGA:Mudah Dipelihara, Inilah 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah

4. Putih

Menurut feng shui, warna putih pada rumah melambangkan kebersihan jiwa. Selain itu, warna putih juga disebut menjadi warna para dewa.

Di dalam ajaran feng shui, dewa-dewa merupakan para makhluk dengan kasta tertinggi yang cinta damai. Oleh karena itu, warna putih juga diyakini dapat membawa kesejahteraan dan kemakmuran.

Meskipun begitu, penggunaan warna putih untuk cat rumah pun harus seimbang dan memadukan dengan energi chi lainnya seperti, cokelat, hitam dan warna-warna terang lainnya.

BACA JUGA:Laris Manis Saat Imlek, Inilah 7 Buah Pembawa Hoki Menurut Feng Shui

5. Kuning

Mengecat rumah dengan warna kuning diyakini oleh feng shui dapat mengundang keberuntungan dan kesejahteraan. Hal tersebut dikarenakan, warna kuning merupakan warna yang merepresentasikan kebahagiaan.

Selain itu, mengecat rumah dengan warna kuning juga tidak kalah bagusnya dengan warna-warna yang lain karena warna kuning merupakan warna yang tepat untuk rumah agar terlihat lebih manis.

6. Biru

Menurut feng shui, warna biru memang salah satu warna yang dapat membawa keberuntungan dan kesuksesan. Namun, penggunaan warna biru untuk cat rumah tidaklah boleh sembarangan.

Di dalam ajaran feng shui, warna biru yang digunakan untuk mengecat rumah hanya disarankan untuk beberapa sudut di rumah saja.

Selain itu, sudut yang diperbolehkan untuk dicat dengan warna biru hanya sudut yang menghadap ke utara, timur dan tenggara saja.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah Tanam, Inilah 5 Tanaman Pembawa Sial Menurut Feng Shui

7. Ungu

Kategori :