Program Service Murah Mobil Suzuki Per Oktober 2023

Selasa 24-10-2023,16:06 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Dealar Suzuki Gedong Jembar Batang terus mempertahankan komitmen dalam memberikan pelayanan purna jual. Spesial bulan ini Gedong Jembar Suzuki hadirkan program service mobil Suzuki bertajuk Program service OK Bos atau Oktober Bombastic Suzuki.

Hal ini dibagikan langsung Kepala perwakilan Suzuki Gedong Jembar Batang Hendro Pratomo.

"Khusus dibulan Oktober 2023 ini, Gedong Jembar Suzuki tengah mengadakan promo untuk servis kendaraan para pelanggan setia Suzuki," jelasnya.

Lebih lanjut, dalam program ini pemilik mobil Suzuki bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan promo paket Service murah hanya Rp549.000 dari harga normal Rp800.000.

"Dalam kegiatan Program Service Mobil Suzuki ini memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Seperti Tune up plus cek rem 4 roda, gurah mesin, cek lampu, cek kaki-kaki, cek air radiator, cek battery tester, cek minyak rem hingga STD 2," jelasnya.

BACA JUGA:Compact SUV Terbaru, Mitsubishi Xforce Perdana Hadir di Pameran Mall Plaza Pekalongan

Selain itu, tersedia juga layanan servis seperti pick and drop hingga emergency (jam kerja).

"Khusus Suzuki Futura di bawah 2018 gratis Immobilizer hingga free cuci vakum," imbuhnya.

Program Service Mobil Suzuki ini berlaku syarat dan ketentuan yang berlangsung selama bulan Oktober 2023.

Tidak hanya memberikan benefit berupa servis terdapat juga panawaran menarik lainya untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki di bulan ini.

"Melalui program ini, kami harap para pelanggan mendapat manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Selain itu, program ini juga merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Pekalongan, Batang dan sekitarnya,” tutupnya.(ap3).

Kategori :