Begini 3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus Secara Alami, Efektif Bikin Glowing Bebas Noda 

Rabu 25-10-2023,21:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN - Wajah mulus dan glowing bebas noda tentu menjadi impian. Namun, tak banyak yang tahu bahan alami apa saja yang bisa mengecilkan pori-pori? Apakah kamu salah satunya? Padahal ada lho, cara mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus secara alami. Penasaran?

Setiap orang tentu ingin memiliki penampilan sempurna dalam setiap kesempatan. Sayangnya, ketika pori-pori terlihat sangat besar maka akan mengurangi rasa percaya diri. 

Selain itu, riasan menjadi kurang sempurna dan mudah terlihat kusam dalam beberapa jam. Alhasil, kamu menjadi tidak leluasa saat berkegiatan.

Namun, sebenarnya apa yang menyebabkan pori-pori wajah terbuka? Ada beragam faktor yang mempergaruhinya mulai dari usia, penumpukan kotoran hingga penggunaan produk skincare yang tidak tepat. 

BACA JUGA: 3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus Permanen, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Jadi Glowing

BACA JUGA: Bebas Noda Hitam! Berikut ini 5 Produk Serum yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Penghilang Jerawat

Nah, dibandingkan kamu mengeluarkan uang sangat banyak untuk penampilan sempurna. Namun, justru hasilnya tidak sesuai harapan. Tentu kamu menjadi kesal kan?

Alangkah lebih baiknya, kamu wajib tahu nih bahan alami untuk mengecilkan pori-pori berikut ini. Apakah kamu siap?

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus Secara Alami

Buat kamu yang terus merasa penasaran, bagaimana cara menghilangkan pori-pori di pipi? Daripada berlama-lama mendingan langsung aja nih simak ulasan lengkapnya dari cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan permanen. Ikuti terus ya bestie!

1. Lemon

Di urutan pertama dari cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat yaitu menggunakan lemon segar. Buah yang memiliki warna kuning khas ini mampu menjadi pilihan terbaik dalam cara mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus secara alami. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori, Kulit Jadi Glowing Bebas Noda Seharian

BACA JUGA: 5 Bedak Foundation yang Bagus Agar Hasil Makeup Mulus, Samarkan Tampilan Pori-Pori, Garis Halus dan Flek Hitam

Buah yang memiliki rasa asam ini memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Selain itu, ada pula kandungan asam alpha hidroksida yang efektif menangkal kerusakan kulit akibat radikal buruk. 

Kategori :