10 Obat Biang Keringat Bayi Terbaik, Mengobati Gatal-gatal pada Bayi secara Efektif Harga Mulai 8 Ribuan

Kamis 26-10-2023,21:45 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

3. Salicyl Fresh

Cuaca yang panas dan bayi yang aktif dapat menyebabkan keringat berlebih. Keringat berlebih ditambah gesekan dari pakaian dapat menyebabkan biang keringat di lipatan tubuh bayi.

Untuk mengatasinya, Bunda dapat menggunakan Salicyl Fresh di sekitar lipatan tubuh bayi. Pastikan juga pakaian yang digunakan tidak terlalu ketat, agar tidak terjadi gesekan berlebihan yang dapat menimbulkan biang keringat pada tubuh bayi, kisaran harga sekitar Rp 14.000.

4. Zwitsal Bedak Cair

Seperti namanya, Zwitsal Bedak Cair berbentuk cair dan mudah diaplikasikan pada lipatan-lipatan tubuh bayi. Jangan khawatir, bedak ini tidak akan lengket di tubuh bayi, karena meskipun berbentuk cair, bedak ini cepat mengering di tubuh.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kandungan di dalamnya, karena Zwitsal Bedak Cair sudah lulus BPOM dan aman digunakan untuk meredakan rasa gatal akibat biang keringat pada bayi. Kisaran harga mulai dari Rp 18.500.

5. Konicare Bedak Biang Keringat

Jika kamu termasuk orang yang cukup sensitif terhadap bau yang menyengat, kamu pasti akan menyukai produk dari Konicare ini. Wanginya yang harum dan formulanya yang lembut sangat cocok untuk tubuh bayi yang masih sensitif.

Beberapa kandungan di dalamnya antara lain vitamin E, minyak zaitun, olive oil yang dapat menjaga kelembapan tubuh bayi, sekaligus meredakan biang keringat dan rasa gatal pada tubuh bayi. Kisaran harga mulai dari Rp 16.500.

6. Buds Organic Super Soothing Rescue Lotion

Biang keringat pada tubuh bayi terkadang disebabkan oleh gesekan pakaian yang terus menerus, sehingga mengakibatkan iritasi atau ruam ringan pada beberapa area lipatan tubuh bayi.

Kamu bisa memberikan Buds Organic Super Soothing Rescue Lotion pada bayi, formulanya yang aman untuk bayi dan bebas dari bahan kimia berbahaya bisa menjadi pilihan utama para ibu untuk mengatasi ruam dan gatal-gatal akibat biang keringat. Kisaran harga mulai dari Rp 236.000.

7. Cusson Baby Prickly Heat Protection Powder

Cusson Baby Prickly Heat Protection Powder mengandung calamine yang efektif untuk meredakan rasa gatal dan memberikan rasa sejuk pada kulit bayi. Cusson Baby Prickly Heat Protection sangat membantu mencegah iritasi pada kulit bayi akibat rasa gatal karena biang keringat.

Manfaat ini dapat diterima karena kandungan zinc oxide di dalamnya, Cusson Baby Prickly Heat Protection juga sudah lulus uji dermatologi, sehingga cukup aman untuk kulit bayi yang sensitif. Kisaran harga mulai dari Rp 8.000.

8. Zwitsal Extra Care Baby Cream

Kategori :