Deretan Koleksi Motor Mewah Raffi Ahmad, dari Moge hingga Motor Langka

Jumat 27-10-2023,08:20 WIB
Reporter : Saiful Jihad
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN - Koleksi motor mewah Raffi Ahmad turut menjadi bahasan menarik, setelah pada bahasan sebelumnya kita memaparkan koleksi mobil mewah dari Raffi Ahmad.

Sultan Andara ini setelah berada di puncak kejayaan karir keartisannya di dunia hiburan tanah air, ia mulai mengoleksi beberapa kendaraan mewah, salah satunya motor.

Keberhasilan Raffi di dunia hiburan tanah air membuat ia mulai mengembangkan beberapa bisnisnya yang mampu memberikan sumber penghasilan perbulan yang fantastis.

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Raffi Ahmad, Termahal Rolls Royce Phantom Harga Rp 20 Miliar

Hal tersebut membuat Raffi mulai mengoleksi beberapa kendaraan mewah dan langka, seperti motor.

Tujuan ia mengoleksi dari motor mewah tersebut selain membeli motor yang unik dan langka, ternyata juga bisa ia jadikan investasi apabila kelak ada kolektor yang berani membeli dengan harga yang lebih mahal.

Berikut ini kami akan memaparkan deretan koleksi motor mewah Raffi Ahmad dari mulai motor bermesin kapasitas gede hingga motor langka.

Koleksi Motor Mewah Raffi Ahmad

1. Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Koleksi motor mewah Raffi Ahmad yang pertama yaitu Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Motor tersebut dibeli Sultan Andara pada awal tahun 2021 lalu.

Vespa jenis ini merupakan motor yang langka yang mana hanya memiliki jumlah terbatas di dunia.

Desain dari Vespa ini memiliki aksen warna putih pada front tie, memiliki edge shield, serta crest yang dapat menonjolkan siluet pada Vespa matic langka ini.

Suspensi dari motor matic langka ini menggunakan single arm dilengkapi dengan helical spring dan single double-acting hydraulic shock absorber. Motor langka ini dibeli Raffi Ahmad dengan harga sekitar Rp 85 Juta.

2. Ducati Steetfighter 848

Koleksi motor mewah Raffi Ahmad yang kedua yaitu Ducati Streetfighter 848. Motor pabrikan Italia ini memiliki desain dengan gaya yang macho serta dilengkapi dengan mesin berkapsitas 849cc.

Kategori :