5 Sunscreen Waterproof yang Tahan Keringat untuk Cegah Keriput dan Flek Hitam Tanda Penuaan

Minggu 29-10-2023,18:12 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Elif Hudayana

Mau produk yang praktis? Ada sunscreen waterproof dari Innisfree yang bisa dipakai untuk wajah dan badan sekaligus. Formulanya cocok kulit berminyak atau kombinasi.

Selain menangkal sinar UV karena kandungan SPF 50 PA++++, sunscreen yang berasal dari Korea ini juga akan menenangkan dan menghidrasi area kulit yang mengelupas.

Kulit berminyak pun tidak akan semakin berminyak karena sunscreen waterproof yang tahan keringat untuk cegah keriput ini memiliki fungsi melembapkan. Hasil akhir yang diberikan matte dan mampu menahan sebum.

BACA JUGA:7 Makanan Mengandung Kolagen Tinggi yang Ampuh Mengencangkan Kulit, Wajah Bebas Flek Hitam, Glowing Permanen

BACA JUGA:10 Daftar Makanan yang Mengandung Collagen untuk Mengencangkan dan Memutihkan Kulit

3. Bioderma Photoderm Fluide MAX SPF 100 

Tidak tanggung-tanggung, kadar SPF sunscreen waterproof ini mencapai angka 100, lho. Formula waterproof-nya bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu bawa berlibur dan berjemur di pantai.

Tidak perlu khawatir akan muncul flek hitam dan kerutan setelahnya. Perlindungan yang diberikan pun maksimal, formulanya pun sangat ringan digunakan dan tidak menimbulkan efek whitecast.

Menariknya lagi, sunscreen waterproof yang tahan keringat untuk cegah keriput ini sudah teruji secara ophthalmological. Aman kalau dipakai di sekitar mata tanpa membuat mata terasa perih.

4. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ 

Wardah juga punya sunscreen waterproof yang tidak hanya memberikan perlindungan dari paparan sinar UVA dan UVB tapi juga memproteksi kulit wajah dari bahaya blue light.

BACA JUGA:6 Bedak yang Mengandung SPF, Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam Juga Kerutan di Wajah

BACA JUGA:5 Bedak Foundation yang Bagus Agar Hasil Makeup Mulus, Samarkan Tampilan Pori-Pori, Garis Halus dan Flek Hitam

Cocok buat kamu seorang pekerja kantoran dan mahasiswa yang aktif beraktivitas di depan monitor. Formulanya ringan dan tidak lengket sehingga tetap terasa nyaman. 

Produk ini dibuat dengan formula 0% alkohol, sehingga bisa dipakai semua jenis kulit. Termasuk kulit sensitif. Terlebih, produk ini mengandung bisabolol yang bisa menenangkan kulit saat sedang iritasi, lho.

Tapi sayangnya sunscreen waterproof dari Wardah ini masih masih memiliki kandungan pewangi yang bisa memicu iritasi pada tipe kulit super sensitif.

Kategori :