3 Merk Air Mawar Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Resep Glowing Awet Muda Mulai 6 Ribuan Tersedia di Indomaret

Senin 30-10-2023,12:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Dilengkapi dengan kandungan ekstrak air mawar, vitamin A dan C membuat produk ini dapat menutrisi kulit secara maksimal. Sehingga, tak hanya mencerahkan namun juga membantu meregenerasi sel kulit secara efektif. 

BACA JUGA: Efektif Bikin Glowing! Manfaat dan Cara Menggunakan Air Mawar untuk Wajah Bening dan Putih, Hanya 2 Minggu

BACA JUGA: Tips Membuat Toner dari Air Mawar untuk Bebas dari Flek Hitam, Dijamin Cerah dan Glowing

Kamu pun bisa menggunakannya juga sebagai campuran masker bubur atau scrub. Sehingga, butirannya menjadi lebih lembut dan nyaman di kulit. Selain itu, aromanya pun menyegarkan dan membuat mood menjadi lebih baik. 

Meskipun begitu, produk ini masih mengandung alkohol. Sehingga tidak disarankan bagi pemilik kulit sensitif ya. Adapun soal harga produk ini dibanderol mula dari 6 riana aja lho. 

2. Herborist Rose Water for Face

Merk air mawar lokal terbaik untuk mengatasi tanda penuaan berikutnya adalah Herborist Rose Water for Face. Produk asli Indonesia ini mungkin masih jarang kamu dengar. 

Namun, tentu kamu sudah tak asing dengan merk Herborist kan? Pada produknya kali ini menghadirkan rangkaian penyegar wajah yang dapat membantu melebapkan dan mencerahkan wajah. Hal ini bukan tanpa alasan lho. 

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Bedak Tabur Viva dan Air Mawar, Bikin Wajah Bebas Kerutan Awet Muda

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Daun Kelor dan Air Mawar Viva untuk Memutihkan Wajah, Solusi Atasi Keriput Agar Awet Muda

Selain mengandung ekstrak air mawar, ada pula kandungan berupa vitamin E dan pro vitamin B5 yang efektif dalam mengatasi kulit kusam dan bruntusan. Selain itu, dilengkapi juga dengan kandungan pencerah alami yang membuat wajah tampak lebih cerah sejak penggunaan pertama kali.

Aromanya yang menyegarkan juga sangat nyaman untuk digunakan. Apalagi, teksturnya yang ringan juga sangat mudah menyerap ke dalam kulit. 

Tenang aja, untuk kamu yang memiliki kulit kering. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan alga yang membantu melembabkan sekaligus mencerahkan kulit. 

Soal harga gak perlu jawahir bersite. Sebab, kamu hanya perlu modal mulai dari 10 ribuan aja. Selain sebagai penyegar kamu juga bisa menggunakannya sebagai pembersih dan pelembab wajah. Menarik, kan? 

3. Azalea Deep Hydration Rose Water for Face

Terakhir, ada merk air mawar terbaik untuk mencerahkan wajah dari Azalea Deep Hydration Rose Water for Face. Produk pendatang baru ini menghadirkan produk air mawar dengan kandungan tambahan yang menarik. 

Kategori :