Ini Dia Merk Obat Vertigo Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Apotek

Selasa 31-10-2023,07:20 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN - Kepalamu sering terasa pening dan seperti berputar-putar? Bisa jadi kamu terkena vertigo. Untuk meringankannya, kami bisa mempertimbangkan mengonsumsi obat vertigo. Carilah obat vertigo terbaik, aman, dan recommended.

Berikut ini merk obat vertigo terbaik yang bisa kamu beli di apotek secara bebas atau harus sesuai dengan resep dokter:

1. Vastigo Tablet 6 mg

Kandungan betahistine mesylate 6 mg pada obat yang satu ini berguna untuk terapi vertigo perifer. Vertigo perifer adalah kondisi pusing berputar yang disebabkan oleh gangguan keseimbangan tubuh.

Vastigo Tablet 6 mg termasuk ke dalam golongan obat keras. Sehingga penggunaannya memerlukan resep langsung dari dokter.

BACA JUGA:Bisa Dicoba Kapan Saja, Inilah Obat Vertigo Alami yang Mudah Dibuat di Rumah, Pusing pun Hilang

BACA JUGA:Sangat Disarankan! Berikut 8 Jus untuk Sakit Kepala dan Badan Capek yang Mengandung Vitamin B12

Biasa digunakan untuk pengobatan vertigo perifer, pusing yang berhubungan dengan gangguan keseimbangan yang terjadi pada gangguan sirkulasi darah atau sindrom meniere, penyakit meniere. Tidak boleh diberikan pada pasien yang menderita feokromositoma (tumor kelenjar adrenal). Hipersensitivitas. 

Perlu diperhatikan pada pasien dengan tukak lambung, tukak aktif pada saluran cerna, urtikaria, ruam kulit, asma bronkial dan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui. Kisaran harganya Rp9.900 - Rp170.000 (10 tablet/100 tablet)

2. Vertigosan Tablet 6 mg

Vertigosan Tablet 6 mg adalah obat yang digunakan Untuk pengobatan vertigo perifer, pusing yang berhubungan dengan gangguan keseimbangan yang terjadi pada gangguan sirkulasi darah atau sindrom meniere, penyakit meniere.

Tidak boleh diberikan pada pasien yang menderita feokromositoma (tumor kelenjar adrenal). Hipersensitivitas.  Kisaran harganya mulai dari Rp31.000 - Rp185.000 (10 tablet/50 tablet).

3. Antimo Tablet 50 mg

Jika kamu sering bepergian ke luar kota, kamu pasti tidak asing dengan obat yang satu ini. Antimo adalah obat yang sering digunakan untuk mengatasi mual dan muntah akibat mabuk perjalanan.

Konsumsi obat ini dengan dosis 50-100 mg sebanyak 3 sampai 4 kali sehari. Kamu dapat meminum obat ini 30 menit sebelum bepergian atau setelah makan.

Kategori :