3 Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik Terbaik! Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat, Wajah Glowing dan Awet Muda

Jumat 03-11-2023,11:39 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN – Sedang kebingungan bagaimana caranya mengecilkan pori-pori kulit wajah? gunakan obat pengecil pori-pori di apotik yang terbaik dan ampuh untuk bikin kulit wajah kamu cerah merata, mulus, dan tentunya glowing secara permanen.

Masalah pori-pori yang besar dan terlihat terbuka ini dapat menjadi sumber masalah kesehatan pada kulit wajah.
Untuk dapat mengatasi hal ini, kamu perlu menyimak apa saja rekomendasi obat pengecil pori-pori di apotik yang terbaik dan tentunya bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Ketika pori-pori kulit wajah kamu membesar, produksi sebum atau minyak tersebut cenderung meningkat.
Tak hanya itu saja, kotoran juga dapat lebih mudah menempel dan mampu menyumbat pori-pori di kulit wajah, begitu juga dengan sisa-sisa make up.

Ketika sebum atau minyak di wajah bercampur dengan kotoran yang tersumbat pada pori-pori wajah, kulit wajah akan terlihat kusam dan memiliki risiko menimbulkan masalah komedo, bruntusan, jerawat, dan beragam masalah kulit wajah yang lainnya.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Paling Mudah, Cukup Pakai Bumbu Dapur Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Inilah 3 Cream Glowing BPOM Terbaik! Efektif Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Pori-Pori Mengecil

Tak hanya itu, saja, pori-pori wajah yang terbuka dan besar ini mampu membuat riasan atau make up kamu jadi tidak flawless atau mulus.

Sebagai informasi, sebenarnya pori-pori wajah yang besar ini tak dapat benar-benar dihilangkan, akan tetapi dengan melakukan perawatan serta kebiasaan yang tepat untuk membantu memudarkan ataupun menyamarkan tampilannya.

Kamu dapat menggunakan obat pengecil pori-pori di apotik yang terbaik untuk membuat kulit wajah kamu menjadi mulus, putih, dan juga glowing.

Rekomendasi obat pengecil pori-pori di apotik

1.    Zelface cream

Rekomendasi obat pengecil pori-pori terbaik yang pertama adalah zelface cream. Zelface cream ini merupakan krim anti jerawat yang mengandung azelain acid.

BACA JUGA:5 Bedak Foundation Terbaik untuk Kulit Berminyak yang Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam dan Pori-Pori Besar

Obat pengecil pori-pori di apotik ini sering digunakan untuk mengatasi masalah jerawat dan masalah hiperpigmentasi yang efektif dan ditolerir tubuh secara baik.

Kandungan azelaic acidnya yang bekerja dengan cara mengurangi jumlah bakteri penyebab munculnya jerawat hingga mampu membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah. Adapun prosedur dari penggunaan obat ini harus sesuai dengan petunjuk dokter ya.

Kategori :