Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis Cuma 2 Langkah Wajah Langsung Awet Muda dan Glowing

Selasa 07-11-2023,11:11 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Sementara, pada bahan alami madu, ia mampu melembapkan serta menenangkan kulit. Masker wajah dari campuran jeruk nipis dan madu ini mampu menghasilkan kulit wajah yang segar, bersih, dan juga cerah secara alami.

Adapun bahan-bahan yang kamu butuhkan adalah perasan air jeruk nipis atau lemon dan jangan lupa 1 sendok makan madu.

Langkah-langkah untuk membuat masker jeruk nipis dan madu secara alami ini adalah dengan mencapurkan semua bahan alami tersebut ke dalam mangkuk, lalu aduklah hingga merata.

BACA JUGA:3 Sabun Collagen Asli di Apotik, Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Wajah Jadi Glowing dan Awet Muda

Setelah itu, kamu dapat mengoleskannya ke kulit wajah yang sudah kamu bersihkan terlebih dahulu. Jangan lupa untuk mendiamkannya selama 15 hingga 20 menit, lalu kamu dapat membilas kulit wajah dengan menggunakan air yang hangat supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis yang satu ini bisa kamu lakukan setiap 3 hingga 4 hari sekali.

2.    Masker jeruk nipis dan kunyit

Cara menghilangkan flek hitam degan jeruk nipis selanjutnya adalah dengan menggunakan masker jeruk nipis dan kunyit.

Campuran dari jeruk nipis dan kunyit ini tak hanya dapat menghilangkan flek hitam saja lho, ternyata ia juga mampu membantu menghilangkan tekstur kulit wajah yang kusam.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Paling Cepat Bikin Awet Muda

Kedua bahan alami tersebut mengandung bahan pencerah alami yang mampu membuat kulit wajah menjadi lebih bercahaya.

Tak hanya itu saja, masker wajah alami yang satu ini juga mampu meratakan warna kulit wajah yang belang hingga menjadi cerah merata.

Bahan-bahan yang kamu butuhkan dalam cara menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis adalah perasan air lemon, ½ sendok makan bubuk kunyit. 2 sendok makan madu.

Cara membuat masker jeruk nipis dan kunyit, langkah yang pertama kamu bisa mencampurkan semua bahan tersebut ke dalam mangkuk yang sudah kamu siapkan, lalu jangan lupa untuk menganduk hingga rata dan terlihat seperti pasta yang lumayan mencair.

BACA JUGA:4 Cara Pakai Minyak Zaitun Agar Awet Muda, Bagus untuk Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan

Cara menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis ini adalah dengan mengoleskannya ke kulit wajah hingga bersih, dan tunggulah selama 15 hingga 20 menit. Langkah selanjutnya kamu dapat menbilas kulit wajah kamu hingga benar-benar bersih dan tak ada cairan kuning yang menempel.

Kategori :