Ini Dia 7 Jus Buah Anti Badan Lemas Mengandung Vitamin C

Rabu 08-11-2023,20:31 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

3. Jus Buah Blueberry

Badan yang lemas bisa jadi karena tubuh kekurangan nutrisi dari vitamin. Bila hal ini sampai terjadi, maka minumlah jus buah blueberry ini.m

Buah yang termasuk dalam keluarga blueberry ini ternyata dikenal ampuh untuk membuat badan terasa sehat dan bugar. 

Apalagi kandungan nutrisi vitamin C yang cukup baik untuk tubuh. Sebaiknya dikonsumsi sehari-hari agar badan terhindar dari rasa lemas yang berlebihan. 

4. Jus Buah Jeruk

Selanjutnya buah yang tak kalah sehat dan segar adalah jeruk. Buah ini bisa memasok stamina tubuh yang cukup untuk menjalani hari. 

Buah jeruk juga megandung vitamin C yang tinggi. Jadi sangat disarankan untuk kamu yang ingin menjaga daya tahan plus tingkatkan stamina tubuh.

Jus buah jeruk merupakan minuman yang penuh gizi. Sebab ada kandungtan vitamin D juga di dalam segelas jus buah jeruk. 

5. Jus Buah Kiwi

Buah yang kecil dan berwarna hijau ini bisa memaksimalkan tenaga. Cukup konsumsi jus buah kiwi ini untuk menyegarkan tubuh. 

Cocok untuk siapa saja yang sering merasa lemas dan lelah berlebihan ketika bekerja. Sebab kandungan buah ini bisa mengisi tenaga tubuh. 

Ekstrak buah kiwi termasuk minuman jus buah anti badan lemas. Jadi wajib sekali minum ini agar badan terasa fit.

6. Jus Buah Alpukat

Jus buah anti badan lemas selanjutnya adalah alpukat. Kandungan asam lemak omage 3 dan nutrisi vitamin A memiliki khasiat yang luar biasa. 

Bisa menjaga mood agar tetap bahagia dan senang. Meningkatnya hormon endorfin ini akan mempengaruhi semangat kerja. 

Untuk mengatasi rasa lemas dan kurang semangat salah satu caranya meningkatkan hormon endorfin. Sebab cara ini cukup ampuh membuat stamina tubuh tercukupi. 

Kategori :