Petualangan Jack dan Piggy Natal, Kisah Seru Anak Kecil dan Mainan Favoritnya Karya J.K. Rowling

Selasa 28-11-2023,05:35 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Karena kesedihan Jack yang tidak kunjung hilang, Holly menjadi merasa bersalah. Ia pun berinisiatif untuk membelikan boneka baru yang serupa untuk Jack.

Akan tetapi, ternyata Jack tidak menyukai boneka itu, yang dipanggil Piggy Natal. Dia beranggapan bahwa boneka Piggy Natal yang dibelikan Holly tidak bisa menggantikan Si Piggy meski memiliki ciri fisik yang sama, yakni berwarna pink dan gemuk. 

Jack bahkan secara sengaja merusak Piggy Natal dengan mencabut kepala boneka itu.

BACA JUGA Ini 4 Rekomendasi Novel Wattpad dengan Alur Unik dan Menarik yang Punya Jutaan Pembaca

Kekecewaan Jack yang tidak kunjung reda membuatnya bertekad untuk terus mencari Piggy Natal. Pada puncak malam natal, Jack memberanikan diri keluar rumah untuk menemukan boneka kesayangannya itu.

Namun, ketika dia hendak mencari boneka itu, hal yang sangat tidak terduga terjadi dan membuatnya sangat terkejut.

Tiba-tiba saja kamar Jack berubah menjadi sangat riuh karena semua benda di kamar itu bergerak, termauk Piggy Natal.  Tidak hanya bisa bergerak, para benda-benda dan boneka PN memberitahu kepada Jack bahwa mereka mengetahui keberadaan SP.

Dengan penuh ketulusan walaupun sudah disakiti, boneka Piggy Natal (PN) tetap mendampingi Jack untuk menemukan boneka SP yang sudah hilang.

Dari sinilah petualangan Jack dan Piggy Natal untuk mencari Si Piggy dimulai. Mereka melakukan pencarian di Tanah yang Terhilang, yakni suatu tempat di mana semua benda yang menghilang berada. 

anah yang Terhilang merupakan tempat yang sangat luas dan terdapat beberapa kota didalamnya, seperti kota Salah Taruh, kota yang Disayangi, kota yang Dirindukan, dan kota Astaga Hilang.

Uniknya lagi, ketika ingin melakukan petualangan, tubuh Jack tiba-tiba menyusut hingga seukuran dengan boneka lain miliknya.

Itulah kisah singkat dari novel Petualangan Jack dan Piggy Natal. Menggemaskan bukan? (*)

Kategori :