4 Cara Instan Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, Tips Wajah Awet Muda Cukup Pakai Bahan Dapur 

Rabu 29-11-2023,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu ada cara instan menghilangkan mata panda secara alami yang bisa kamu praktekkan di rumah. Cocok banget untuk dicoba kamu yang  penasaran, apakah mata panda bisa hilang permanen? 

Padatnya aktivitas kerap menjadikanmu terlambat tidur dan menjadikan waktu beristirahat berantakan. Alhasil, kondisi ini menimbulkan masalah mata panda. 

Biasanya dimulai dengan munculnya kantung mata berubah warna menjadi kehitaman dan menjadikan wajah tampak lebih tua. Bagi pria maupun wanita, tentunya hal ini akan mengurangi rasa percaya diri dan penampilan sempurnamu bukan?

BACA JUGA: 4 Cara Memutihkan Mata Panda Pakai Bahan Alami dan Apa yang Harus Dilakukan, yang Sering Begadang Wajib Simak

BACA JUGA: 6 Manfaat Sunscreen untuk Kulit Awet Muda, Tidak Sekedar Melindungi Kulit dari Matahari Saja

Meski sudah banyak produk krim mata instan yang memberikan berbagai klaim hasil instan. Kamu tetap bisa nih mencobanya dari bahan alami. 

Apalagi, bahan-bahan yang akan digunakan kali ini sudah tersedia di rumah dan sangat mudah untuk kamu coba. Terlebih lagi, bahan alami juga terbilang lebih aman dan bisa dilakukan semua kalangan. 

Lalu, seperti apa sih cara menghilangkan mata panda yang sudah bertahun-tahun? Makin penasaran, kan?

BACA JUGA: 4 Handbody untuk Memutihkan Kulit, Cegah Kusam dan Efek Buruk Paparan Sinar Matahari Lainnya Mulai 11 Ribuan

BACA JUGA: Rekomendasi Day Cream untuk Kulit Sensitif dengan SPF Yang Melindungi Kulit dari Matahari

Cara Instan Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Bagi kamu yang ingin segera mencoba dan kerap bertanya-tanya, bagaimana cara menghilangkan mata panda dengan cepat? Langsung aja yuk, simak ulasan lengkap dari cara mengurangi mata panda secara alami dan aman untuk kamu coba mulai dari sekarang juga!

1. Timun

Pada urutan pertama cara instan menghilangkan mata panda secara alami adalah menggunakan timun. Sayuran yang kerap dijadikan lalapan dan memiliki rasa segar ini bisa membantu mengatasi mata panda. 

Sebab, kandungan antioksidannya yang tinggi bisa membantu mengembalikan kelembaban di sekitar area mata. Selain itu, sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Tenang aja, cara pakainya gampang baget lho.

  • Cukup iris timun menjadi beberapa lembar.
  • Lalu, tempelkan dua lembat irisan tersebut ke mata selama 10 menit. 
  • Jika sudah, maka perawatan mata selesai dan kehitaman di area kantung juga mulai memudar. 
Kategori :