4 Sabun Batang untuk Kulit Berminyak Terbaik, Bantu Kecilkan Pori dan Memutihkan Wajah Sejak Pemakaian Pertama

Rabu 06-12-2023,18:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kamu pun bisa lebih nyaman dan leluasa menggunakanya secara rutin. Menarik, bukan?

BACA JUGA: 4 Sabun Terbaik Wardah untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Kulit Lembut dan Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda dan Kerutan

2. Noera Bird’s Nest Soap Bar

Pencuci muka yang bagus merk apa ya? Nah, buat kamu yang masih mencari referensi. Bisa banget nih coba produk dari Noera Bird’s Nest Soap Bar.

Produk lokal atau ini menghadirkan sabun batang untuk wajah berminyak dan berjerawat dengan kandungan utama berupa ekstrak sarang walet. Selain itu ada juga kandungan collagen dan vitamin C yang berlimpah. 

Kandungan ini yang kemudian membantu kulit tampak lebih cerah, glowing dan bebas tanda penuaan dini. Bahkan, masalah flek hitam maupun bekas luka ringan bisa diatasi dengan sabun ini. 

BACA JUGA: 3 Sabun Collagen Whitening Terbaik! Ampuh Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam, Wajah jadi Glowing Permanen

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus Gak Pakai Lama

Gunakan sabun ini sebanyak dua kali sehari untuk membantu membersihkan wajah di pagi dan maa ahri. Maka, dalam beberapa minggu menggunakan akan ada efek glowing dan kulit bersih yang bisa kamu rasakan. 

3. Everwhite Brightening Soap

Sabun batang untuk wajah berminyak terbaik berikutnya adalah Everwhite Brightening Soap. Produk satu ini memiliki warna sabun yang hitam dengan aroma menyegarkan. 

Adapun bahan-bahan yang digunakan terbilang premium. Mulai dari dead sea mud, charcoal, collagen, honey, aloe vera. Kombinasi inilah yang kemudian membantu menjadikan kulit lebih cerah, lembut dan halus. 

Tenang aja, produknya sudah BPOM dan aman digunakan sehari-hari. Cocok banget nih untuk kamu yang punya kulit kusam, pori-pori besar hingga berjerawat. 

BACA JUGA: Inilah 3 Merk Sabun Batang Terbaik untuk Wajah Bikin Flek Hitam Hilang, Kulit jadi Putih dan Glowing Permanen

BACA JUGA: Ini Dia 4 Sabun Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Memutihkan Kulit Bikin Awet Muda

Kategori :