Ingin Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul? Baca 17 Kali Surat Al Fatihah di Waktu Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Rabu 20-12-2023,04:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apabila kalian ingin rezekinya lancar dan segala hajatnya terkabul, maka baca 17 kali surat Al Fatihah di waktu ini kata Ustadz Adi Hidayat.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa dengan baca 17 kali surat Al Fatihah di waktu ini diyakini oleh beliau dapat membuat rezeki lancar dan hajat terkabul.

Dalam ceramahnya tersebut, Ustadz Adi Hidayat mengajak dan menganjurkan para jamaahnya agar baca 17 kali surat Al Fatihah di waktu ini jika ingin rezekinya lancar dan segala hajatnya terkabul.

Selain dapat memperlancar dan mempermudah rezeki serta dapat mengabulkan segala hajat, baca 17 kali surat Al Fatihah di waktu ini juga dapat membuat semua urusan dimudahkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Nggak Perlu Dibaca Banyak, Ini 5 Manfaat Membaca Al Fatihah 7 kali dalam Sehari, Bisa Bikin Rezeki Lancar Lho!

BACA JUGA:Cukup Baca Al Fatihah 7 Kali untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Kata Gus Baha, Begini Caranya

Ustadz Adi Hidayat bahkan menerangkan bahwa, dengan membaca surat Al Fatihah sebanyak 17 kali pada waktu tersebut memiliki keutamaan yang sangat luar biasa.

Oleh karena itu, beliau sangat menganjurkan kepada seluruh umat muslim untuk senantiasa selalu membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah pada waktu-waktu tersebut.

Beliau menambahkan, jika surat Al Fatihah tersebut dibaca tepat pada waktu tersebut, maka segala hajat kalian akan terkabul dan semua urusan kalian akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Penasaran, kapan sih waktu yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat? Berikut ini adalah penjelasan mengenai kapan surat Al fatihah tersebut harus dibaca sebanyak 17 kali.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Membaca Surat Al Fatihah 100 Kali dalam Sehari, Salah Satunya Bisa Bikin Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah agar Segala Hajat Terkabul Kata Gus Mus

Baca 17 Kali Surat Al Fatihah di Waktu Ini agar Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul

Dalam salah satu ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan mengenai kapan surat Al fatihah tersebut harus dibaca sebanyak 17 kali agar dapat melancarkan rezeki dan mengabulkan semua hajat.

Menurut beliau, surat Al Fatihah yang dibaca dan diamalkan di waktu ini sangatlah bermanfaat bagi setiap umat muslim yang membaca dan mengamalkannya. Apalagi dibaca sebanyak 17 kali setiap hari secara rutin.

Kategori :