Honda All New Scoopy 2024 Hadir dengan Banyak Pilihan Warna dan Fiturnya Lebih Memukau!

Rabu 20-12-2023,10:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Tentu saja kehadiran konsol boks yang lebih besar ini, mampu membuat Anda ketagihan untuk membawa banyak barang, seperti helm, tas dan juga botol minum.

Kemudian tidak ketinggalan terdapat panel instrumen, dimana tampilannya pun lebih segar dengan penunjuk angka dan warna latar belakang yang berbeda.

Panel instrumen ini, mampu menampilkan banyak sekali informasi penting, beberapa diantaranya seperti jarak tempuh, bahan bakar dan juga indikator ECO.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 2024 Semakin Yakin Mampu Merebut Pasar Motor Matic di Tanah Air, Ini Alasannya!

BACA JUGA: Yamaha SMAX 160 Siap Masuk Indonesia dengan Berbagai Fitur Unggulan yang Ditawarkan!

Tidak ketinggalan juga, untuk panel instrumennya memiliki fitur smart key system, dimana kamu bisa menyalakan mesin, membuka konsol boks dan juga menyalakan alarm hanya dengan satu tombol saja.

Sama seperti motor-motor keluaran terbaru, skuter matic keluaran Honda ini pun sudah menggunakan teknologi lampu LED, baik pada lampu depan, lampu belakang dan juga lampu seinnya.

Sehingga hadirnya teknologi lampu LED tersebut, mampu menjadikannya lebih terang dan lebih hemat energi, tidak seperti lampu bohlam biasa.

BACA JUGA: Yamaha Lexi Sukas Mencuri Perhatian Konsumen di Indonesia, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 2024 Siap Merebut Pasar Motor Matic Besar di Tanah Air, Spesifikasinya Gila!

Sama seperti generasi sebelum-sebelumnya, skuter matic ini masih mempertahankan ban tubles yang lebih kuat dan tahan bocor.

Bannya sendiri memiliki ukuran yang lebih besar, yaitu 90/90 14 untuk bagian depan, dan 100/90 14 untuk bagian belakangnya, sehingga mampu memberikan stabilitas dan kenyamanan saat sedang berkendara.(*)

Kategori :