Ternyata Inilah 4 Doa Agar Wajah Bercahaya dan Disukai Banyak Orang, Wajah Tampil Putih Bersinar Awet Muda

Jumat 22-12-2023,14:15 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Cara Alami Menghilangkan Uban Ala dr Zaidul Akbar, Menghitamkan Uban Secara Permanen Pakai 2 Bumbu Dapur

"Idz qaala yuusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wai qamara ra aituhum lii sajidin."

Artinya: 

"(ingatlah) ketika Nabi Yusuf menyampaikan pada bapanya: 'Wahai ayahku! Sesungguhnya aku (bermimpi)  melihat sebelas bintang dan mentari serta bulan; aku melihat mereka sujud kepadaku'."

Setelah membaca doa tersebut, maka kamu dapat melanjutkan bacaan doa yang ada di dalam Surat Thaha ayat 38 yang bunyinya:

" Aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu 'aduwwul lī wa 'aduwwul lah, wa alqaitu 'alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna'a 'alā 'ainī”

Artinya: “(yaitu) Letakkanlah dia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka biarlah (arus) sungai membawanya ke tepi, dia akan diambil oleh (Fir’aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

BACA JUGA:Begini Tips Glowing ala dr Zaidul Akbar Tanpa Skincare, Cukup 1 Bahan Bantu Kulit Mulus Bebas Penuaan Dini

BACA JUGA:Ternyata, Ini Resep Kecantikan Tanpa Bahan Kimia dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Auto Glowing

4. Doa Supaya Perilaku dapat Terjaga dengan Baik

Berbica cantik tidak hanya dari luar, namun penting juga punya kecantikan dari dalam innerbuauty.  Kamu dapat dikatanakn cantik, apabila memiliki penampilan yang cantik, perilaku yang baik serta akhlak yang mulia serta ketulusan hati yang luas.

Maka dengan begitu, akan ada aura baik yang akan terpancara di dalam diri kamu. Supaya kamu bisa menjaganya dengan baik, maka baiknya kamu selalu membaca doa menjaga berilaku dengan lafadz berikut ini:

"Wa alqoytu alaika mahabbatam manna walitushna'a 'alaa aini."

Artinya: “Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari Ku. Dan supaya engkau diasuh di bawah pengawasan Ku.” (Qs Taa Haa 39)

Itulah beberapa doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang  yang bisa kamu amalkan setiap harinya.  Mengamalkan doa ini secara rutin, dapat membantu mengeluarkan aura cantik dan bersinar yang ada di dalam diri kamu. (*)

Kategori :