Ternyata, Ini 3 Makanan Penghilang Flek Hitam Menahun yang Wajib Dikonsumsi, Ampuh Memutihkan Wajah yang Kusam

Senin 25-12-2023,17:50 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

1.    Buah pisang

Daftar makanan penghilang flek hitam yang sangat dianjurkan untuk kamu konsumsi adalah buah pisang.
Buah pisang ini merupakan buah yang manis dan memiliki rasa yang enak. Buah yang satu ini tak hanya bagus untuk kesehatan tubuh saja, akan tetapi ia juga memiliki manfaat yang lebih banyak daripada hanya sekedar memberikan energi untuk tubuh.

Makanan penghilang flek hitam ini tinggi akan kandungan kalori, dan sangat dianjurkan untuk manusia konsumsi pada kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA:4 Sunscreen Spray Wajah Untuk Memutihkan Kulit dan Hilangkan Noda Hitam Dengan Praktis, Bikin Bebas Kilap

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Masker Pare untuk Flek Hitam menahun, Efektif Bikin Kulit Mulus Glowing Tanpa Noda Hitam

Buah pisang ini juga mampu mengatasi masalah pencernaan, mampu menekan nafsu makan hingga dapat menjaga sistem saraf pada tubuh.

Buah pisang sendiri memiliki nutrisi yang cukup padat untuk membantu membuat kulit kamu menjadi lebih halus dan warna kulit kamu menjadi lebih cerah merata.

2.    Buah tomat

Daftar makanan penghilang flek hitam selanjutnya adalah buah tomat, tak hanya bisa kamu jadikan sebagai masker wajah saja, dengan kamu mengonsumsi buah tomat secara langsung, ia juga memiliki beragam manfaat untuk tubuh.

Buah tomat memiliki beragam kandungan vitamin dan juga mineralnya, sehingga sangat disarankan untuk kita dapat mengonsumsi makanan penghilang flek hitam ini secara rutin.

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Pare untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Cuma 3 Langkah Kulit Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Pare Dalam 1 Malam, Cuma Bumbu Dapur Bikin Glowing dan Awet Muda

Buah tomat mengandung beberapa nutrisi seperti halnya vitamin A, B, C, magnesium, potassium, kalsium dan beragam kandungan nutrisi lainnya.

Buah tomat ini juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik untuk merawat kulit dan ampuh untuk mencegah munculnya kerutan di wajah.

Dengan kamu mengonsumsi makanan penghilang buah tomat ini, ia mampu menjaga kulti supaya lebih kuat dan sehingga tak akan mudah timbul masalah flek hitam akibat radiasi matahari ataupun radikal bebas dari lingkungan sekitar kamu.

3.    Buah apel

Kategori :