Ketua Dewan Berharap Kapolres Baru Bisa Bekerjasama dengan DPRD Kabupaten Pekalongan

Selasa 01-10-2019,04:54 WIB

KAJEN - Polres Pekalongan menggelar acara lepas sambut Kapolres Pekalongan yang baru. AKBP Aris Tri Yunarko resmi menjadi Kapolres Pekalongan yang baru menggantikan AKBP Wawan Kurniawan. Acara lepas sambut dilakukan di Pendopo Kajen, Kabupaten Pekalongan, Senin (30/9/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hindun mengucapkan selamat kepada AKBP Wawan Kurniawan yang bertugas ditempat yang baru dan mudah-mudahan senantiasa diberkahi oleh Allah SWT. "Untuk Kapolres Baru AKBP Aris Tri Yunarko saya ucapkan selama datang di Kabupaten Pekalongan dan bisa menikmati Kota kajen sebagai ibukota Kabupaten Pekalongan," ujarnya.

Harapannya ditempat yang baru ini yaitu di Kajen AKBP Aris bisa bekerjasama dengan baik. Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan siap mendukung apa yang dilakukan Kapolres AKBP Aris karena itu juga merupakan bagian dari tugas kami untuk bisa memberikan rasa kondusif kepada masyarakat.

"Ayo kita bersama-sama untuk senantiasa bisa menjaga kondusifitas dan bersama mendukung Pembangunan di Kabupaten Pekalongan agar bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan masyarakat," harap Hindun.

Kesan terhadapa AKBP Wawan Kurniawan sangatlah bagus, orangnya bijaksana, selalu bekerjasama dengan Forkopimda sehingga bersama-sama menjadikan Kabupaten Pekalongan sebagai daerah yang sangat kondusif dan tentunya memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi PAN, Candra Saputra menambahkan kepada AKBP Wawan kurniawan semoga selalu sukses ditempat yang baru karena beliau sudah saatnya pindah untuk promosi jabatan yang lebih tinggi lagi.

"Doa dan harapan saya semoga beliau selalu sukses ditempat yang baru dan suatu saat bisa menjadi Kapolda Jateng," harap Candra.

Untuk Kapolres Baru AKBP Aris Tri Yunarko agar bisa mengikuti jejak dari AKBP Wawan Kurniawan yang menjadikan Kabupaten Pekalongan sebagai daerah yang kondusif dan menjaga keamanan yang tinggi serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan.

"Syukur-syukur bisa lebih bagus lagi dari saat ini, Kepemimpinan AKBP Wawan Kurniawan sudah bagus tetapi ini bisa lebih bagus lagi," ujarnya.

Lihat postingan ini di Instagram
Sebuah kiriman dibagikan oleh Radar Pekalongan (@radarpekalongan) pada 1 Okt 2019 jam 1:22 PDT

Kesan terhadap AKBP Wawan Kurniawan menurut Candra yaitu Kapolres yang tidak bisa marah, beliau selalu sabar, selalu senyum dan dengan anggotanya selalu dekat, dengan masyarakat pun juga begitu. Beliau sangat disiplin sekali, kalau ada acara selalu datang tepat waktu.

Terpisah, AKBP Wawan Kurniawan mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pekalongan yang baru dilantik baik itu anggota maupun pimpinan. Semoga sukses menajalan tugasnya dan selalu amanah, menampung aspirasi rakyat dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pekalongan. (rifki/radarpekalonganonline)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini