Menurut Primbon Jawa, Inilah 9 Tanggal Lahir yang Gampang Mendapatkan Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Senin 08-01-2024,07:45 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, menurut primbon Jawa ada lho beberapa tanggal lahir yang gampang mendapatkan rezeki. Selain itu, menurut primbon Jawa orang yang lahir dengan tanggal tersebut juga akan memiliki masa depan yang cerah.

Berdasarkan ilmu dari primbon Jawa, ada beberapa tanggal lahir seseorang yang diyakini mampu mengetuk pintu rezeki, sehingga mereka akan mendapatkan masa depan yang cerah dan rezeki yang berlimpah.

Primbon Jawa meyakini bahwa, tanggal lahir dapat menentukan sifat dan karakter seseorang. Oleh karena itulah, ada beberapa tanggal lahir yang diramalkan oleh primbon Jawa akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Lantas, tanggal berapa saja sih menurut primbon Jawa yang akan mendapatkan banyak rezeki? Berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang gampang mendapatkan rezeki yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Para Cewek Mulailah Mendekati Pria Ini, 4 Weton Pria Sukses Hingga Kaya Raya Banyak Rezeki, Mulai Kepo?

BACA JUGA:Inikah Wetonmu? Sukses Sejak dini, 3 Weton Ini Bakal Dihujani Rezeki Sepanjang Hidup, Usia 18 Bisa Kaya

Dilansir dari Youtube Buku Primbon Jawa, berikut ini adalah beberapa tanggal lahir yang mampu mengetuk pintu rezeki, sehingga akan mendapatkan masa depan yang cerah dan rezeki yang berlimpah.

Tanggal Lahir yang Gampang Mendapatkan Rezeki

1. Tanggal 1, 11, 31

Tanggal lahir yang gampang mendapatkan rezeki yang pertama yaitu orang yang lahir pada tanggal 1, 11 dan 31. Primbon Jawa meyakini bahwa, orang yang lahir pada tanggal tersebut sudah ditakdirkan akan beruntung sepanjang hidup mereka.

Sebenarnya, mereka yang lahir pada tanggal-tanggal tersebut tidak semata-mata mendapatkan keberuntungan secara instan, melainkan karena kerja keras yang telah dilakoninya selama ini.

Karena sifat mereka yang seperti itulah, orang-orang yang lahir pada tanggal-tanggal tersebut dapat mengetuk pintu rezeki dengan mudah dan pada akhirnya mereka akan mendapatkan rezeki tersebut.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Perhitungan Weton untuk Pernikahan Dalam Islam? Ini Jawaban Buya Yahya

BACA JUGA:Wajib Tahu Bagi Cantin, Tanggapan Tegas Gus Baha Soal Gagal Menikah Karena Pertimbangan Weton, Bikin Miris!

Walaupun demikian, mereka yang lahir pada tanggal-tanggal tersebut biasanya selalu berorientasi pada keuntungan diri sendiri saja dan jarang memikirkan orang lain.

Kategori :