Pinjol Bikin Pusing? Kuno, Begini Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Surat Al Fatihah, Buktikan Sekarang Juga!

Kamis 11-01-2024,16:10 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Surat Al Fatihah

KH. Abdul Ghofur atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Ghofur selaku pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, Lamongan pernah membagikan sebuah cara melunasi hutang pinjol dengan surat Al Fatihah.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah Agar Hutang Lunas dan Keluar dari Himpitan Hidup, Berapapun Beres!

BACA JUGA:Jomblo Merapat! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Fatihah untuk Jodoh agar Cepat Menikah, Ternyata Sangat Mudah

Beliau mengatakan bahwa, apabila kalian sedang berada dalam masalah ekonomi, seperti sedang terjerat pinjol dan ingin agar hutang pinjol tersebut segera lunas, maka kalian dapat mengamalkan surat Al Fatihah dengan cara ini.

Adapun tata cara melunasi hutang pinjol maupun hutang-hutang lainnya dengan surat Al Fatihah yaitu dengan membaca surat Al Fatihah sekitar jam 3 dini hari.

Memangnya kenapa harus jam 3 dini hari? Karena menurut Mbah Ghofur pada jam-jam tersebutlah Allah SWT akan turun ke bumi dan akan mengabulkan apa saja yang sedang diminta hamba-Nya pada saat itu.

Namun, sebelum kalian membaca surat Al Fatihah, Mbah Ghofur menyarankan kepad kalian untuk bersuci atau berwudhu terlebih dahulu, setelah itu lakukanlah sholat hajat 2 rakaat.

BACA JUGA:Inilah 3 Manfaat Mengirimkan Surat Al Fatihah untuk Orang yang Sudah Meninggal

BACA JUGA:Bikin Tambah Mustajab! Inilah Doa Setelah Membaca Surat Al Fatihah Agar Rezeki Lancar

Nah, pada rakaat pertama setelah kalian membaca surat Al Fatihah lanjutkanlah dengan membaca surat Al Kafirun, sementara pada rakaat kedua setelah kalian selesai membaca surat Al Fatihah lanjutkanlah dengan membaca surat Al Ikhlas.

Mbah Ghofur menerangkan bahwa, surat-surat pendek yang dibaca pada saat sedang melakukan sholat hajat cukup dibaca 1 kali saja pada masing-masing rakaatnya.

Barulah setelah kalian selesai menunaikan ibadah sholat hajat, kalian dapat melanjutkannya dengan membaca surat Al fatihah secara tulus dan ikhlas serta dengan penuh pengharapan.

Menurut Mbah Ghofur surat Al Fatihah yang diamalkan setelah selesai menunaikan ibadah sholat hajat dibaca sebanyak 49 kali, atau akan lebih mustajab lagi apabila surat Al Fatihah tersebut dibaca sebanyak 77 kali.

BACA JUGA:Inilah 4 Kedahsyatan Membaca surat Al Fatihah Secara Rutin, Hajat Apapun Pasti Dikabulkan!

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Fatihah Setiap Hari, Salah Satunya Bikin Rezeki Mengalir Deras!

Kategori :