Pesan Sekarang, Oppo Reno 11 5G Series Rilis dengan Harga Mulai Rp5,99 juta

Jumat 12-01-2024,08:01 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Oppo series kembali hadir dengan kolekasi smartphone terbarunya di awal tahun 2024 ini yakni Oppo Reno 11 5G series. 

Dengan menghadirkan dua variasi, yakni Reno 11 reguler dan Reno 11 Pro, keduanya mendukung konektivitas 5G. Dilengkapi dengan serangkaian fitur dan juga teknologi canggih dengan harga banderol mulai dari Rp5.99 juta.

Bahkan saat ini sudah mulai open pre-order di beberapa wilayah termasuk di Pekalongan.

Dari keterangan yang dihimpun, Oppo Reno 11 5G merupakan ponsel pintar yang bakal dibekali sederet keunggulan mulai dari kamera dengan lensa telephoto 32 MP.

Kemudian, terdapat juga layar 3D Curved Screen dengan refresh rate 120Hz serta kapasitas baterai besar dan dilengkapi dengan pengisian daya super cepat SUPERVOOC.

Dengan banderol harga untuk Oppo Reno11 5G sendiri yakni Rp5.999.000.

Sedangkan untuk Oppo Reno11 Pro menjadikan teknologi Ultra-Clear Portrait Camera System hadir mempertegas citranya sebagai ponsel unggul “The Portrait Expert”.

BACA JUGA:Memiliki Desain Ramping, Yadea E8S Pro Nyaman Jadi Mobilitas Sehari-hari

BACA JUGA:Perlukah Melakukan Kalibrasi Baterai Laptop? Cari Tahu Cara Merawat Baterai Laptop Agar Awet di Sini!

Reno 11 Pro 5G dilengkapi dengan inovasi teknologi berbasis kecerdasan artifisial (AI) pada kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony yang berteknologi OIS, 32MP lensa telephoto serta dilengkapi juga dengan penyimpanan lebih besar 512GB. Harga Oppo Reno11 Pro 5G sendiri agak mahal yakni mulai Rp8.999.000.

Kehadirannya saat ini, Reno11 Series telah mulai tersedia secara bertahap sejak tanggal sejak awal tahun 2024 dibeberapa gerai store Oppo termasuk di Pekalongan.

"Benefit yang diberikan dijamin best deal untuk open pre-order sekarang," jelas trainer Oppo di Pekalongan.

Pihaknya juga mengklaim antusiasme masyarakat terhadap handphone terbaru Reno11 Series sudah nampak sejak Oppo membuka open order. "Sudah beberapa masuk, antusias nya bagus," jelas dia.

Bahkan menariknya, Oppo juga memberikan bonus menggiurkan dengan total penawaran ekslusif hingga Rp 5 juta untuk pembeli Reno 11 series dengan syarat dan ketentuan berlaku.(ap3)

Kategori :