Wow Mantap Inilah Mobil Sedan Bekas Terbaik, Yakin Gak Tertarik Memilikinya Dijamin Gak Nyesel Lho!

Jumat 12-01-2024,15:15 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil Inilah Mobil Kecil yang Harganya Murah, Cek Selengkapnya Disini!

BACA JUGA:Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

Sementara untuk varian mesin berkapasitas 3.500 cc nya, mampu menghasilkan tenaga sebesar 301 Hp, kedua varian mesinnya ini sama-sama menawarkan keseimbangan yang baik, antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Interior mobil ini juga cukup lapang dan menawarkan desain yang elegan, sehingga menjadikannya sempurna baik untuk kebutuhan keluarga ataupun profesional.

Masalah fiturnya pun mobil ini terbilang cukup lengkap, yaitu ada kursi depan elektrik, audio steering switch, tombol AC, MID yang ada di speedometer, jok kulit dan juga keyless entry.

BACA JUGA:Yamaha FreeGo 125 2024 Siap Menjadi Penguasa Pasar Skuter Matic, Honda Beat Semakin Panik!

BACA JUGA:Solusi Hemat dengan Mobil Diesel Murah dan Irit, Tanpa Harus Takut Kantong Saku Kering!

Honda City

Rekomendasi mobil sedan bekas terbaik selanjutnya ada dari produk Honda yang juga tidak kalah populer dengan Honda Civic, yaitu Honda City.

Honda City sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC, dan mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Hp pada putaran mesin 6.600 rpm.

Sementara itu, untuk torsinya sendiri mobil ini mampu mencapai 115 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm, mesinnya ini terkenal dengan efisiensi dalam konsumsi bahan bakar namun tetap bertenaga untuk sehari-hari.

BACA JUGA:Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Sayang Banget Inilah 5 Mobil yang Dihentikan Produksinya Pada Tahun 2023, Apakah Akan Menjadi Mobil Incaran?

Memiliki ukuran yang compact, Honda City ini sangat mudah dikendarai di jalan-jalan kota yang terkenal dengan kemacetan, selain itu untuk fiturnya juga cukup lengkap.

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil sedan bekas terbaik, bagaimana apakah tertarik dengan beberapa pilihan diatas yang kami rekomendasikan?.(*)

Kategori :