Mau Langsing Alami Tanpa Ribet? Minumlah Jus Ini, Inilah 7 Jus Sayur yang Ampuh Bikin Badan Langsing Alami

Selasa 16-01-2024,11:50 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Ainul Atho

BACA JUGA:Pengen Dietnya Berhasil? Inilah Resep Jus Buah yang Ampuh Bikin Badan Langsing, Cobaik Yuk

BACA JUGA:Bingung Mulai Diet dari Mana? Yuk Biasakan Minum Jus Apel Dijamin Berat Badan Turun, Gini Penjelasanya

3. Jus Labu Botol

Labu botol juga dipercaya sangat baik untuk diet, sebab bisa membakar lemak dengan baik. Labo botol ini mengandung kalori dan lemak yang rendah, sehingga aman untuk diet.

4. Jus Timun 

Timun sangat baik untuk tubuh dan juga dipercaya bisa membakar lemak dengan efektif. Kandungan serat dan air yang tinggi di dalam timun tentunya bisa membuat kenyang perut lebih lama.

Jika Anda ingin mengolah jus timun, alangkah lebih baik diberi perasan air lemon, sebab air lemon juga sangat baik untuk diet. Selain itu air lemon juga bisa memberikan rasa yang lebih nikmat.

5. Jus Seledri

Seledri juga baik untuk diet. Salah satu olahan yang baik untuk diet yakni jus seledri. Seledri ini sangat kaya akan air yakni hampir 95 persenya yakni air.  Tak hanya itu, kalori yang ada didalamnya juga snagat rendah sehingga sangat baik untuk diet.

6. Jus wortel

Wortel biasanya dikenal baik untuk mengatasi permasalah kesehatan mata, sebab mengandung vitamin A yang tinggi. Namun tak hanya itu, wortel juga mengandung kalori yang rendah dan serat yang tinggi sehingga baik untuk menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Mau Diet dengan yang Enak? Inilah Solusinya, Jus Apel yang Dipercaya Manjur Bikin Badan Ideal

BACA JUGA:Ini Daftar Jus Buah untuk Diet yang Bagus Diminum Malam Hari, Bantu Bakar Lemak saat Tidur

7. Jus Bayam dan Kale

Bayam dan kale memang dua sayuran yang mengandung serat yang tinggi. Kandungan kalori di dalamnya juga sangat rendag sehingga bisa baik untuk diet. Bayam dan kale ini bisa disatukan menjadi jus yang ampuh bikin badan langsing alami loh.

Itu beberapa uraian mengenai jus yang ampuh bikin badan langsing alami. Jika Anda ingin mendapatkanya, minumlah rekomendasi jus diatas serta imbangi dengan olahraga yang sesuai dengan kondisi tubuh Anda ya.

Kategori :