Primbon Jawa: Inilah 3 Weton di Bawah Naungan Sumur Sinaba yang Bakal Tajir Melintir pada Pertengahan 2024

Jumat 19-01-2024,09:30 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton di bawah naungan sumur sinaba yang bakal tajir melintir pada pertengahan 2024. Jadi, para pemilik weton ini diyakini akan segera mendapatkan rezeki yang berlimpah menurut primbon Jawa.

Boleh percaya boleh tidak, namun menurut primbon Jawa ada beberapa weton yang bakal tajir melintir alias kebanjiran rezeki pada pertengahan tahun 2024 nanti.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, sebenarnya untuk sebagian orang yang memiliki weton ini, awal tahun ini kejayaan tersebut memang sudah ada yang mulai nampak.

Akan tetapi, para ahli dari primbon Jawa tersebut menambahkan bahwa, pada tertengahan tahun ini limpahan rezeki tersebut justru akan semakin mengalir dengan deras.

BACA JUGA:Primbon Jawa Memperkirakan 5 Weton ini Dapat Hidup Enak Punya Rezeki, Rumah Baru dan Hoki di Usia Muda

BACA JUGA:Cek Yuk, Inilah 4 Weton yang Semakin Difitnah Justru Semakin Sukses dan Kaya, Apakah Ada Weton Kalian?

Diprediksi di dalam kitab primbon Jawa, beberapa weton ini akan mendapatkan limpahan rezeki yang luar biasa. Hal tersebut dikarenakan, watak sumur sinaba yang dibawa oleh para pemilik weton ini.

Kenapa orang-orang dengan watak sumur sinaba yang bakal tajir melintir? Karena, sumur sinaba atau sisa empat menurut kitab primbon Jawa artinya akan dipenuhi oleh inspirasi, hidup dengan harmonis dan akan menjadi panutan bagi orang orang di sekitarnya.

Lantas, siapa saja sih weton di bawah naungan sumur sinaba pada tahun 2024? Berikut ini adalah beberapa weton di bawah naungan sumur sinaba yang bakal tajir melintir pada pertengahan 2024 menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton di Bawah Naungan Sumur Sinaba yang Bakal Tajir Melintir pada Pertengahan 2024

1. Minggu Wage

Weton di bawah naungan sumur sinaba yang bakal tajir melintir pada pertengahan 2024 menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari minggu wage.

BACA JUGA:Apakah Ramalan Weton Primbon Jawa Masuk Kategori Syirik, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Catatan Primbon Jawa Memprediksi, 6 Weton Ini Diperkirakan Naik Jabatan Hingga Banyak Rezeki, Pertanda baik?

Berada di bawah naungan sumur sinaba, para pemilik weton ini cenderung selalu memiliki keinginan yang kuat untuk bekerja keras dan sangat dermawan terhadap orang lain.

Kategori :